uefau17.com

Nonton Film Korea Rolling di Vidio, Petualangan Memasak yang Penuh dengan Komedi - On Off

, Jakarta Film Korea ini menceritakan kisah Juri, seorang wanita muda yang terjebak di rumah saat pandemi COVID-19 dan harus menjalankan restoran Kimbap milik keluarga. Di tengah situasi yang tidak terduga, Juri belajar tentang arti tanggung jawab, kemandirian, dan menemukan nilai baru dalam hidupnya.

"Rolling" menghadirkan nuansa komedi yang ringan dan menyentuh hati, dijamin bikin kamu tertawa dan terharu. Siap-siap untuk diajak Juri dalam petualangannya yang penuh rintangan dan menemukan makna hidup di masa pandemi. Nonton film komedi Korea Rolling di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan Kuliner

Film komedi Korea Selatan berjudul "Rolling" (2022) menceritakan kisah Juri, seorang wanita muda berusia 25 tahun yang terjebak di rumah akibat pandemi COVID-19. Kesehariannya yang monoton dan minim interaksi sosial berubah drastis ketika sang ibu harus pergi untuk merawat neneknya yang sakit.

Tanpa persiapan dan pengetahuan, Juri terpaksa mengambil alih tanggung jawab menjalankan restoran Kimbap milik keluarga mereka. 

Di tengah keterbatasannya dalam membuat Kimbap, Juri harus beradaptasi dengan pelanggan, mengelola keuangan, dan menghadapi berbagai rintangan dalam menjalankan bisnis kecilnya.

Film ini menghadirkan nuansa komedi yang ringan dan menghangatkan hati, di mana Juri belajar tentang arti tanggung jawab, kemandirian, dan menemukan nilai baru dalam hidupnya di tengah situasi yang tidak terduga.

"Rolling" menawarkan perspektif segar tentang perjuangan dan penemuan diri di masa pandemi, dibalut dengan humor yang relatable dan cerita yang menyentuh.

3 dari 3 halaman

Nonton Rolling di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Korea Rolling yang memiliki genre komedi. Segera nonton Rolling hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat