uefau17.com

Poster dan Trailer Terbaru Dirilis, Film Escape Tayang 3 Juli 2024 - Regional

, Yogyakarta - Film Escape baru saja merilis poster dan trailer kedua mereka. Mengangkat genre aksi, Escape akan menampilkan berbagai adegan menegangkan di sepanjang film.P

oster dan trailer terbaru film Escape diunggah melalui media sosial X @megabox_plusm, Rabu (5/6/2024) waktu setempat. Escape merupakan film Korea Selatan garapan sutradara Lee Jong Pil.

Film yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan ini mengisahkan tentang aksi pengejaran yang mengancam nyawa. Kyu Nam merupakan seorang tentara Korea Utara yang mulai melarikan diri dan dikejar oleh Hyun Sang, seorang petugas Badan Keamanan Nasional.

Dalam poster terbaru, diperlihatkan Kyu Nam yang ingin melarikan diri. Sedangkan, tatapan dingin Hyun Sang yang melihat ke arah sasaran menggunakan senjata memicu ketegangan keduanya.

"Berlari menuju hari esok, mengejar untuk hari ini," berikut tulisan di poster terbaru.

Adapun dalam trailer kedua yang dirilis, terlihat Kyu Nam yang ragu ketika menjawab pertanyaan tentang apakah ia melarikan diri. Ia kemudian mencoba beralibi dengan mengatakan bahwa dirinya tidak mencoba melarikan diri dan hanya sedang mencoba menangkap buronan.

Kyu Nam melarikan diri dengan prajurit junior kepercayaannya bernama Dong Hyeok yang mirip dengan saudaranya. Mereka menghadapi berbagai kesulitan dalam misi melarikan diri, termasuk harus melalui hutan, semak-semak, ladang penuh ranjau, hingga tempat berlumpur.

Selain Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, film ini juga akan dibintangi oleh Hong Sa Bin. Film Escape dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat