uefau17.com

Putri Ayu Ting Ting Minat Sekolah di Amerika tapi Ragu karena Mengira Tak Ada Nasi Padang - ShowBiz

, Jakarta Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, kerap mencuri perhatian masyarakat dengan pertumbuhannya yang menggemaskan. Terlebih, kini ia sudah mulai banyak membahas hal-hal yang bersifat fundamental.

Salah satunya adalah perihal pendidikan. Tampaknya Bilqis sudah mulai terpikir untuk melanjutkan sekolah di tempat yang bergengsi. Malahan, ia punya minat untuk mengenyam pendidikan di luar negeri.

Satu negara yang disebut Bilqis sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan di masa depan adalah Amerika Serikat. Tampak dalam sebuah unggahan di media sosial sang ibunda, ia menjawab pertanyaan mengenai hal itu.

Namun, namanya masih anak kecil, ada saja hal menggelitik yang terlontar dari mulut cucu Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu. Bilqis mengira jika tinggal di Amerika Serikat, dirinya tak akan bisa lagi menyantap makanan kesukaannya, Nasi Padang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Polos Putri Ayu Ting Ting

Seperti terlihat dalam video yang tengah viral di media sosial, Bilqis mengaku ingin ke Amerika Serikat untuk bersekolah di Negeri Paman Sam itu. Setelah itu, barulah ia mengutarakan keraguannya karena alasan makanan.

"Mau banget, mau ke Amerika. Tapi mau sekolah di sana," ujar Bilqis Khumairah Razak sambil ditemani Ayu Ting Ting, kami kutip dari Instagram @lambegosiip.

"Tapi sayangnya, enggak ada nasi padang," ceplos Bilqis disusul tawa sang ibunda.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Siap Buka Restoran Padang

Lucunya, beberapa netizen menimpali ungkapan polos Bilqis itu dengan nada positif. Ada yang siap membuka Restoran Padang, beberapa juga mengatakan bahwa Nasi Padang ada di Amerika Serikat namun rasanya tak seperti di Indonesia.

"Tenang Qis, nanti kita buka warung nasi padang di sana," ceplos pemilik akun @kaw***.

"Kata siapa di Amerika juga ada nasi padang kok. Tapi ya dibandingkan di indo, agak beda rasanya," tulis pengguna akun @pre***.

 

4 dari 4 halaman

Pernah ke Amerika Serikat

Sebelumnya, Bilqis sebenarnya sudah pernah terbang ke Amerika Serikat untuk menemani sang ibunda menonton konser "BTS Permission to Dance on Stage" di SoFi Stadium, Los Angeles, pada November 2021 silam.

Kala itu, turut ikut bersama ibu dan anak tersebut adalah Assyifa Nuraini, adik dari Ayu Ting Ting. Tak hanya menonton konser BTS, Ayu dan Bilqis juga sempat berjalan-jalan menjelajahi New York City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat