uefau17.com

Indra Bekti Sadar dan Membaik, Sudah Bisa Bercanda dengan Indy Barends - ShowBiz

, Jakarta - Presenter Indra Bekti sudah sadar setelah dua kali menjalani operasi pendarahan otak. Bahkan, perkembangan kesehatan presenter Ceriwis ini sudah menunjukkan hasil yang positif.

Terbukti, ventilator yang sempat dipasang ke tubuh Indra Bekti kini telah dilepas, seiring kondisi kesehatannya yang terus membaik. Tak pelak, hal ini membuat Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, dapat tersenyum lega.

"Ya ventilator sudah mulai dicopot tadi. Dilla hari ini jauh lebih bisa senyum ya. Kalau kemarin, kayaknya aku untuk ngobrol pun udah enggak mungkin. Kita semua udah banjir air mata," ungkap Indy Barends di RS Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2022).

"Hari ini sudah bisa lihat Dilla senyum. Memang tidak semua orang diizinkan untuk menjenguk ya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Merespon

Sebagai sahabat, Indy Barends turut bahagia dengan perkembangan kesehatan Indra Bekti. Apalagi presenter kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 sudah menunjukkan respon dengan menggerakan anggota tubuhnya.

Bapak tiga anak ini juga sempat melontarkan canda saat Indy Barends datang menjenguk. "Jauh lebih tenang karena lihat dia sudah mulai siuman. Reaksinya ternyata Bekti yang enggak berubah. Aku pikir dia memanggil aku apa, ternyata Jelo, kan ajaib ya. Tapi seneng sih," ujar Indy Barends.

 

3 dari 4 halaman

Memeluk Istri Indra Bekti

Dalam kunjungannya ke rumah sakit, Indy Barends sempat menemui Dilla seraya memeluk, sebagai bentuk dukungannya untuk istri sahabatnnya itu. Indy Barends juga sempat menyampaikan doa yang dititipkan untuk Indra Bekti.

"Aku menyampaikan doa-doa yang dititipkan melalui WhatsApp ke aku. Ada beberapa doa-doa yang bisa diperdengarkan di telinganya Bekti, aku sampaikan. Mudah-mudahan semua doa itu bisa memberikan kekuatan dan pemulihan buat Bekti," Indy Barends menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Belum Dijenguk Anak-Anak

Indy Barends menambahkan, selama di dalam rumah sakit, dirinya hanya melihat beberapa keluarga dekat Indra Bekti yang menemani. Adapun untuk anak-anak Indra Bekti, ia mengaku belum melihatnya.

"Anak-anak (Indra Bekti) belum ke sini, mungkin karena rumah sakit kali ya. Tapi pasti Dila akan tetap berkabar dengan anak-anaknya," pungkas Indy Barends. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat