uefau17.com

Penyanyi Vije Khant Ungkap Alasan Bikin Visual untuk Single Someone New, Perkuat Pesan Dalam Lagu - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah penyanyi dan musisi anyar bermunculan di belantika musik Indonesia. Salah satunya rapper Vije Khant yang memperkenalkan single baru berjudul “Someone New.”

“Someone New” salah satu nomor yang memperkuat album debut Journey yang dilepas ke pasar pada 2021. Video klip atau visualnya telah mengudara di YouTube sejak 24 Juni 2022.

“Lagu ini tentang perjuangan seseorang lelaki untuk mendapatkan wanita pujaan hatinya,” katanya dalam interviu virtual dengan Showbiz , pada Minggu (26/6/2022).

Video klip “Someone New” yang berurasi 2 menit dan 45 detik ini menggambarkan keseruan Vije Khant bareng rekan dari Friday Moshpit berlatar putih polos, menajamkan kesan simpel.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Rasa Cukup

“Di album perdana saya kemarin sudah keluar tiga video kip. Saya rasa cukup,” ungkap Vije Khant yang dinaungi Frequency Indonesian Music. Baginya, peran visual videoklip penting.

“Ada beberapa lagu di album perdana yang harus diimbangi dengan visual untuk memperkuat penyampaian pesan. ‘Prove It’, ‘Don't Come Back,’ dan ‘Someone New,’” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Pemanasan

Album Journey merupakan salam kenal dari penyanyi kelahiran Batam, 7 Februari 1998 untuk pencinta musik Indonesia. Setelahnya, Vije Khant bersiap menggarap album kedua.

“Sehabis video klip ini akan ada beberapa single featuring saya dengan musisi lain sebagai pemanasan menuju album kedua. Semoga rencana ini berjalan lancar,” cetus Vije Khant.

 

4 dari 4 halaman

Legit!

Dikenal sebagai rapper sekaligus penulis lagu yang kini berbasis di Jakarta, penyanyi bernama asli Vijay Kantaw ini sudah memproduksi lima single dan merilis sebuah album.

Videoklip “Someone New” direspons hangat oleh netizen. “Legit!” seru akun raw**** di kolom komentar. “On repeat!” sahut Havie****. “Asyik kali,” tulis Dafa****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat