uefau17.com

Ikuti Jejak sang Ayah, Intip Potret Ayesha Anak Tompi yang Tampil di Java Jazz Festival 2024 - Citizen6

, Jakarta Tompi, yang dikenal atas suara memukau, bukan hanya sebagai seorang dokter bedah plastik, tetapi juga sebagai seorang ayah dari tiga anak hasil pernikahannya dengan Arti Indira. Salah satu anaknya, Cut Malka Ayesha yang biasa disapa Ayesha, juga menarik perhatian publik.

Seperti ayahnya, Ayesha memiliki bakat bermusik yang luar biasa. Ia telah memulai karirnya dengan merilis single kedua berjudul 'It Starts From Home'. Baru-baru ini, ia bahkan berduet dengan Tompi di panggung Java Jazz Festival 2024.

Bagaimana penampilan Ayesha yang mengikuti jejak ayahnya? Simaklah potretnya yang dirangkum pada Selasa (28/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Sudah Punya Lagu Sendiri

Putri kedua dari Tompi dan Arti Andira adalah Ayesha. Bakat bernyanyi Ayesha diwariskan dari ayahnya, Tompi, dan dia selalu berlatih dengan tekun. Pada tahun 2020, single kedua dari Ayesha, yang berjudul ‘It Starts from Home’, dirilis.

3 dari 12 halaman

Tampil Duet Bersama Ayah di Java Jazz Festival 2024

Saat tampil di Panggung Java Jazz Festival 2024, Tompi mengajak putrinya, Ayesha, untuk bergabung di atas panggung dan menyanyikan lagu bersama. Ayesha menampilkan kemampuan vokal yang memukau dengan suara yang unik dan merdu. Pepatah yang menyatakan bahwa buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, benar-benar tercermin dalam keahlian bermusik yang dimiliki oleh ayah dan anak itu.

“My First Java Jazz. Let’s hope there are more in the future,” tulis Ayesha pada unggahannya di Instagram.

4 dari 12 halaman

Buat sang Ayah Bangga

Di postingan Instagram milik @dr_tompi, Tompi berbagi foto bersama Ayesha, putrinya. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil di Java Jazz Festival 2024 bersama Ayesha. Tompi juga berdoa agar album sang anak bisa dirilis tahun ini.

“Bangga banget dengan @cutayesha_official, kmrin manggung ama ayah di @javajazzfest 2024, doain ya album nya rampung tahun ini. Masih nyari lagu yg pas ama ayesha. Mana nih janji om @tulusm @sandhysondoro_official,” tulis Tompi di Instagram.

5 dari 12 halaman

Baru Berusia 15 Tahun

Ayesha yang lahir pada tanggal 6 Mei 2009 baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Ini bisa dilihat dari video yang dibagikan oleh ayahnya, yang menampilkan Ayesha sedang menyanyi dan bermain gitar. Tompi, sang ayah, juga menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Ayesha dalam keterangan unggahan tersebut.

“Happy bday anakku 15 thn mari kita berkarya nak @cutayesha_official,” tulis Tompi di Instagram.

6 dari 12 halaman

Sering Unggah Video Bernyanyi

Di akun Instagram miliknya, @cutayesha_official, Ayesha kerap membagikan video dirinya tengah menyanyi sambil bermain gitar. Video tersebut terdiri dari penampilannya membawakan lagu-lagu karya sendiri atau melakukan cover dari lagu-lagu orang lain.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Cut Malka Ayesha dan Tompi

8 dari 12 halaman

Apakah Dokter Tompi Sudah Menikah?

Arti Indira dan Tompi telah bersatu dalam ikatan pernikahan sejak tahun 2006. Sejauh ini, mereka telah menjalani kehidupan berumah tangga dengan kebahagiaan, diberkahi dengan tiga orang anak.

9 dari 12 halaman

Siapa Istri Dokter Tompi?

Arti Indira adalah pasangan dari Dokter Tompi.

10 dari 12 halaman

Istri Tompi Kerja Apa?

Tompi memiliki pasangan yang juga seorang dokter gizi. Tempat praktiknya berada di T-SPACE di Bintaro nomor 9. Di samping itu, keduanya turut memiliki sejumlah bisnis klinik yang fokus pada bidang estetika dan transplantasi rambut.

11 dari 12 halaman

Berapa Anak Dokter Tompi?

Tiga orang anak telah lahir dari mereka. Si sulung bernama Teuku Omar Dakari, yang kedua adalah Cut Malaka Ayesha, dan yang ketiga bernama Teuku Zakarizein. Minat besar dalam bidang musik dimiliki oleh Cut Malaka Ayesha, putri mereka.

12 dari 12 halaman

Tompi Dokter Spesialis Apa?

Walaupun Tompi meniti karier dalam seni, namun reputasinya semakin berkembang karena kiprahnya sebagai dokter bedah plastik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat