uefau17.com

Ciptakan Lagu Sendiri, Intip Potret Farel Prayoga Rilis Single Baru Berjudul 'Dudu Aku' - Citizen6

, Jakarta Perhatian masyarakat tertuju pada Farel Prayoga usai ia membawakan lagu 'Ojo Dibandingke' ciptaan Abah Lala. Keahliannya menarik perhatian semua tamu yang hadir dalam Upacara HUT ke-77 di Istana Negara berkat karakter suaranya yang unik.

Belum lama ini, Farel Prayoga meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Dudu Aku'. Lagu berbahasa Jawa ini merupakan hasil karya dari Farel Prayoga sendiri dan telah tersedia di kanal YouTube FP Musik sejak hari Sabtu (8/6/2024). Ia juga menceritakan bagaimana ia mengatur waktu untuk menulis lagu dan proses syuting video klip lagu terbarunya.

Ingin tahu seperti apa penampilan Farel Prayoga saat merilis single terbarunya, 'Dudu Aku'? Informasi lengkapnya dirangkum pada hari Senin (10/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Rilis Single Baru

Lewat Instagram, Farel Prayoga memposting gambar ketika peluncuran lagu terbarunya yang berjudul 'Dudu Aku'. Di sampingnya, tampak Muhammad Rais, manajernya. Dalam keterangannya, Farel mengungkapkan rasa syukurnya.

“Terima kasih buat semuanya,” tulis Farel Prayoga pada unggahan di Instagram.

3 dari 12 halaman

Ciptakan Lagu Sendiri

Farel Prayoga menciptakan lagu berbahasa Jawa berjudul 'Dudu Aku', yang kini telah tersedia di kanal YouTube FP Musik sejak Sabtu (8/6/2024).

4 dari 12 halaman

Cerita Cara Membagi Waktu

Farel juga bercerita bagaimana membagi waktu antara menulis dan merilis lagu barunya dengan kegiatan-kegiatannya. Sebagai siswa SMP, Farel menyatakan bahwa segala urusan sekolahnya telah diatur dengan baik karena sudah mendapat persetujuan dari para guru. Namun, saat ingin meluangkan waktu untuk menekuni hobi membuat lagu, Farel merasa kesulitan menemukan celahnya.

“Kalo untuk kepentingan sekolah itu aman, mungkin yang lebih susah itu lebih ke mancingnya,” cerita Farel.

5 dari 12 halaman

Ada Video Klip

Muhammad Rais, manajer Farel Prayoga, mengungkapkan bahwa lagu terbaru yang berjudul ‘Dudu Aku’ menghadirkan konsep yang segar dengan adanya video klip. Agar respons dari netizen tidak menimbulkan dampak negatif terhadap lagu yang agak dewasa, manajer ini juga memutuskan untuk melibatkan karakter lain dalam peran-peran yang berbeda, sementara Farel fokus pada bagian bernyanyi dalam produksi video tersebut.

“Untuk menghindari komentar negatif dari netizen, jadi saya libatkan karakter lain, jadi dia (Farel) nyanyi yang meranin orang lain,” ungkap sang manajer.

6 dari 12 halaman

Banjir Ucapan Selamat dari Netizen

Banyak respon dari netizen diterima setelah Farel mengunggahnya. Mereka memberikan ucapan selamat atas rilis lagu terbarunya.

“Selamat lee semoga makin sukses & jaya kedepannya,” tulis akun @dwthemis.

“Sukses selalu om Rais dan Farel, lagunya sumpah bikin baper,” tulis juga akun @lin_siwa.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Farel Prayoga

8 dari 12 halaman

Apa yang Membuat Farel Prayoga Viral?

Seorang penyanyi cilik bernama Farel Prayoga berasal dari Srono, Banyuwangi. Popularitasnya meroket setelah membawakan lagu Ojo Dibandingke karya Abah Lala dalam peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara.

9 dari 12 halaman

Apa Agama yang Dianut Farel Prayoga?

Diketahui bahwa Farel Prayoga memeluk Islam, sedangkan anggota keluarganya lainnya mengikuti ajaran Nasrani.

10 dari 12 halaman

Farel Prayoga Umur Berapa?

Pada tanggal 8 Agustus 2010, di Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga dilahirkan. Ia adalah satu dari empat bersaudara, dan kini usianya mencapai 13 tahun.

11 dari 12 halaman

Farel Prayoga Kelas Berapa?

Farel Prayoga kini mengenakan seragam putih-biru sebagai siswa SMP. Dia menempuh pendidikan di SMP Negeri (SMPN) 1 Cluring, Banyuwangi. Farel bergabung di kelas 7E dan dengan cepat menyesuaikan diri dengan teman-teman sekelasnya.

12 dari 12 halaman

Apakah Farel Prayoga Mempunyai Kakak Perempuan?

Farel merupakan anak ketiga dari empat saudara. Di keluarganya, terdapat seorang kakak perempuan, seorang kakak laki-laki, dan seorang adik laki-laki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat