uefau17.com

7 Hari Meninggalnya Ibunda, Tompi Gelar Doa dan Tahlil Secara Virtual - ShowBiz

, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga Tompi. Sang ibunda yang bernama Safura, telah meninggal dunia pada 23 April 2021 lalu.

Jumat (30/4/2021), tepat 7 hari sang ibunda meninggal dunia, Tompi menggelar acara doa dan tahlil bersama. Mengingat keterbatasan situasi di tengah pandemi Covid-19 ini, Tompi menggelar acara tersebut secara virtual.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Tompi. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan

"Undangan Tahlil & Doa Bersama untuk almarhumah Safura binti Ahmad, Jumat 30 April 16.00 - selesai. Dimohon untuk bergabung 10 menit sebelum acara dimulai. Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan senantiasa Allah tempatkan (almh) di Surga-Nya. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin. Terima kasih atas kehadiran para Jamaah, " begitu tulisan dalam undangan acara tersebut.

3 dari 4 halaman

Virtual

Menyertai unggahan itu, Tompi secara pribadi juga mengajak keluarga dan para sahabat untuk bisa bergabung dalam acara tersebut.

"Utk keluarga, kerabat dan para sahabat kami. Nanti sore jam 16.00 wib kami ingin mengadakan doa dan tahlil bersama secara virtual," tulis Tompi.

"Semoga waktu memberikan kesempatan untuk ikut mendoakan ibu kami tepat di hari ke 7 kepulangannya ke rumah Allah. Silahakan bergabung ke zoom link berikut atau sesuai info di foto. Tks," tutup Tompi.

4 dari 4 halaman

Doa

Iringan doa masih terus membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Mereka mendoakan kepergian mendiang ibunda Tompi, agar amal dan ibadahnya diterima Allah SWT.

"Turut berduka cita dokter...TUHAN menempatkan Ibunda di tempat yg mulia...," tulis @debypalimbongan.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un, Turut Berbelasungkawa. Semoga Ibunda Husnul Khotimah dan Memperoleh SurgaNYA. InsyaAllah turut kirim doa Tahlilan," tambah @tikimahadaya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat