uefau17.com

Sarwendah Diserempet Motor, Ruben Onsu Teriak Histeris - ShowBiz

, Jakarta Sarwendah terserempet seorang pengendara motor hingga terjatuh. Sang suami Ruben Onsu yang melihat kejadian itu langsung berteriak histeris. Ruben terlihat sangat khawatir dengan kondisi istrinya itu. 

Sarwendah memang sedang menyamar menjadi pedagang kerupuk dan Ruben Onsu mengawasinya di dalam mobil. Saat sedang jalan kaki, tak disangka Sarwendah diserempet motor hingga terjatuh.

Kecelakaan yang dialami Sarwendah itu ada dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Ayah Nggak Terima Kalau Bunda Kenapa-Kenapa Karena Diserempet Motor! - Diary The Onsu' yang tayang 3 Agustus 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dimarahi

Sudah terjatuh Sarwendah bukanlah ditolong oleh pengendara motor itu, ia justru dimarahi. Sarwendah dinilai membahayakan karena berjalan di tengah jalan. Padahal saat itu, Sarwendah berjalan di pinggir. 

Ruben yang melihat kejadian itu langsung teriak histeris. Ia pun mengucap akan keluar dari mobil untuk melihat kondisi sang istri. 

 

3 dari 6 halaman

Dilarang

Namun, Ruben Onsu dilarang oleh kru karena khawatir penyamaran Sarwendah terbongkar. 

"Ini Sarwendah keserempet motor, hey. Tolong cepet dong," kata Ruben.

Di samping itu, Sarwendah dihampiri oleh pengendara motor yang marah.

 

4 dari 6 halaman

Dimarahi

"Bu kalau jalan hati-hati dong. Ini jalan raya," ucap pengendara motor.

"Ya mas hati-hati dong, saya kan jalannya di pinggir," kata Sarwendah.

"Bukan di pinggir ini jalannya di sini. Ibu hati-hati ya kalau saya celaka gimana?," ujar pengendara motor.

 

5 dari 6 halaman

Panik

Melihat Sarwendah yang justru kena omel pengendara motor, Ruben panik. Ia pun ingin sekali menghampiri sang istri. Namun tetap dilarang oleh kru. Di sana pun ada kru yang memastikan kondisi Sarwendah. 

"Udah deh gua mau turun mau nyamperin Sarwendah. Gila ya tuh orang, wajar gua mau turun karena khawatir sama bini gue," papar Ruben.

 

6 dari 6 halaman

Baik-Baik Saja

Kondisi Sarwendah pun baik-baik saja, namun ia hanya kaget lantaran jatuh usai keserempet motor. Ia pun kembali melakukan penyamarannya sebagai penjual kerupuk.

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat