uefau17.com

Chery Omoda 5 Terjual 8 Ribu Unit di Pasar Global pada November 2023 - Otomotif

, Jakarta - Chery Omoda 5 terus menerima hasil yang positif, dengan mampu mencatatkan penjualan global sebanyak 8.709 unit pada November 2023. Angka tersebut, naik 15 persen dari bulan sebelumnya.

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), pencapaian penjualan Chery Omoda 5 ini menjadi bukti komitmen pabrikan asal China tersebut dalam menghadirkan produk unggulan di pasar global, termasuk Indonesia.

"Sejalan dengan pencapaian global ini, di tanah air Chery Omoda 5 juga terus mendapat pengakuan dari berbagai pihak karena berbagai keunggulannya," jelas Harry, dalam keterangan resmi, Kamis (14/12/2023).

Untuk pasar Indonesia, Omoda 5 disebutkan berkontribusi hingga 75 persen dari total penjualan Chery. Selain di Tanah Air, Chery juga terus memasarkan SUV ini hingga ke lebih dari 20 negara pada 2023.

Chery berkomitmen kepada seluruh pelanggan setia Chery di Indonesia dengan memberikan garansi mesin selama 10 tahun/1.000.000 km, garansi kendaraan selama enam tahun/150.000 km, gratis perawatan atau service di seluruh dealer resmi Chery Indonesia selama empat tahun/60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan setia Chery Indonesia.

"Prestasi ini membuktikan bahwa Chery OMODA 5 tidak hanya menjadi pilihan yang cerdas, tetapi juga memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan baik," tukas Harry.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Chery Omoda 5 Naik Rp 5 Juta Mulai 5 Desember 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bakal menyesuaikan harga Omoda 5 GT mulai 5 Desember 2023. Kenaikan harga model terbaru dari asal Cina ini, sekitar Rp 5 juta baik untuk varian front wheel drive (FWD) dan juga all wheel drive (AWD).

Dijelaskan Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI, permintaan Omoda 5 GT mengalami peningkatan, dan hal tersebut di luar perkiraan jenama Tiongkok tersebut.

"Bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang mempengaruhi biaya produksi Chery Omoda 5 GT, dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen," jelas Qu Ji Zong, dalam keterangan resmi.

Namun, Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas. Tentu hal ini hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

Hasil produksi Chery Omoda 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global, sebagai bagian dari komitmen utama Chery untuk menghadirkan produk yang bernilai.

"Bagi para konsumen yang ingin memiliki Chery Omoda 5 GT sebelum mengalami penyesuaian harga, tim penjualan Chery di 48 jaringan diler di seluruh Indonesia masih dapat melayani pemesanan dengan harga awal sebelum tanggal 5 Desember 2023," tuka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat