uefau17.com

Chery Omoda E5 Dibekali Fitur Baru Car Link O, Ini Fungsinya - Otomotif

, Jakarta - Gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery pamer fitur baru untuk Omoda E5, yaitu Car Link O. Sejatinya, teknologi ini sudah diperkenalkan pada Maret lalu, dan untuk pertama kalinya diperlihatkan kepada publik di pameran kendaraan listrik yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Car Link O adalah teknologi yang akan semakin melengkapi kenyamanan berkendara dengan Crossover SUV listrik yang bergaya futuristik.

Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone-nya.

"Konsumen yang sudah menerima unit Omoda E5, nanti akan mendapatkan mendapatkan undangan dari dealer Chery untuk melakukan pembaruan fitur," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dalam presentasi yang disampaikan pada hari pertama PEVS 2024, Chery menjelaskan bahwa 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 bisa mendapatkan pemasangan fitur Car Link O secara cuma-cuma.

Dengan jumlah SPK Chery Omoda E5 yang kini sudah mencapai lebih dari 3.600 unit, maka penawaran tersebut dapat menjadi kesempatan terbaik untuk segera memiliki Omoda E5.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur canggih

Pada paparan mengenai Car Link O, telah dijabarkan manfaat yang dapat dinikmati oleh konsumen Chery Omoda E5.

Secara umum, Car Link O dapat diunduh di Google Play Store dan App Store iOS. Setelah terhubung, ada fitur yang dapat digunakan.

"Dengan aplikasi ini, kita dapat membuka dan menutup pintu, pengaturan jendela, pengaturan sunroof, membuka bagasi, pengaturan AC kursi dan kabin, serta mengetahui atau mencari posisi mobil saat sedang diparkirkan," tambah Rifkie.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat