uefau17.com

Qodari Ingin Jokowi Kawal Prabowo-Gibran Bawa Indonesia Emas 2045 - News

, Jakarta - Sejumlah relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar tasyakuran di hari ulang tahun Presiden Jokowi di Rumah Juang Relawan Jokowi di Jalan Kemang Selatan I D No. 29, Jumat (21/6/2024).

Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) M. Qodari menyampaikan kegiatan ini diadakan dengan maksud mengadakan syukuran bahwa Presiden Jokowi masih diberikan kesehatan untuk memimpin Indonesia di usianya yang ke–63.

“Pertama ya merayakan ulang tahun Pak Jokowi mensyukuri bahwa Pak Jokowi di usia 63 masih sehat masih kuat masih memimpin Indonesia,” ujar Qodari.

Qodari menambahkan syukuran bersama relawan Jokowi ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi pasca Pilpres 2024 selesai untuk bersama-sama mengawal pemerintahan selanjutnya di bawah kepemimpinan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka sekaligus mengawal agenda Indonesia Emas 2045.

“Yang kedua teman-teman relawan terus konsolidasi terus silaturahmi, terus komunikasi jadi walaupun pilpres sudah selesai tetap akan bersama-sama mengawal pemerintahan Prabowo Gibran mengawal agenda Indonesia maju 2045,” tegasnya.

Qodari menegaskan berakhirnya masa jabatan Presiden Jokowi pada Oktober 2024 nanti, bukan berarti relawan Jokowi selesai, sebab ke depan masih ada tugas yang harus di kawal bersama yaitu mengawal pemerintahan Prabowo–Gibran mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Memang relawan akan terus bertekad untuk terus berkumpul tetap bersama-sama. Jadi berakhirnya masa jabatan Pak Jokowi tidak berarti bahwa relawan ini akan berhenti karena kita akan terus mengawal agenda Indonesia maju,” bebernya.

“Jadi relawan Pak Jokowi kemudian tahun 2024 menjadi relawan Prabowo - Gibran dan ke depan menjadi relawan Indonesia maju, setidaknya sampai Indonesia maju target-target Indonesia maju dari 2045 bisa tercapai. Kita akan terus berkumpul dan berpartisipasi dalam berbagai program pembangunan yang akan datang,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi Masih Dibutuhkan

Lanjut Qodari menyampaikan harapan para relawan kepada Presiden Jokowi setelah selesai menjadi presiden agar tidak buru-buru balik ke Solo dan vakum dari dunia politik, pasalnya tenaga, pemikiran dan pengalamannya masih sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintahan Prabowo – Gibran.

“Harapan dari relawan hampir semuanya mengatakan tidak ingin Pak Jokowi kembali ke Solo, tadi beberapa orang mengatakan bahwa Pak Jokowi masih sangat sehat pengalamannya pemikirannya bisa membantu Pak Prabowo dan Mas Gibran,” harapnya.

Qodari menuturkan Presiden Jokowi merupakan presiden yang dicintai rakyatnya karena masyarakat puas atas kinerjanya selama memimpin Indonesia hampir 10 tahun ini, hal itu berdasarkan temuan survei dari berbagai lembaga survei kredibel.

“Saya sendiri juga melihat baik dari survei yang bisa menyelenggarakan Kompas maupun lembaga lain misalnya kekuasaan kepada Pak Jokowi masih sangat tinggi dan pak Jokowi dianggap sebagai pemimpin yang citranya bagus,” jelasnya.

“Kalau saya sendiri pernah melihat waktu diajak kunjungan kerja dengan Pak Jokowi betapa rakyat sangat mencintai Pak Jokowi jadi saya sih melihat ini suatu peluang bagi Pak Prabowo untuk mengoptimalkan untuk merangkul Pak Jokowi dalam menyukseskan program-program pembangunan dan bersama Pak Jokowi relawan juga siap mendukung program-program Pak Prabowo,” imbuhnya.

Tidak lupa Qodari juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada presiden ke-7 itu karena telah memimpin Indonesia selama hampir 10 tahun ini sebagai peletak pertama menuju Indonesia Emas 2045.

“Selamat ulang tahun yang ke 63 Pak Jokowi, terima kasih telah memimpin Indonesia hampir selama 10 tahun ini, bersama Pak Jokowi Indonesia semakin maju, Indonesia menjadi negara yang semakin percaya diri di kancah internasional, Indonesia memiliki road map menjadi negara maju 2045,” bebernya.

Sekali lagi, Qodari meminta kepada Presiden Jokowi, meskipun tahun ini merupakan tahun terakhir menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia, namun ia berharap mantan wali kota Solo itu tetap membersamai rakyat dan para relawan untuk turut mengawal Indonesia menjadi negara maju di tahun 2045.

“Tolong jangan tinggalkan kami tetap bersama kami mengawal agenda-agenda pembangunan untuk mencapai Indonesia emas 2045,” harapnya.

Lanjut Qodari berharap pada tahun 2045 Indonesia menjadi negara dengan kekuatan ekonomi 5 sampai 4 besar dunia.

“Pada tahun 2045 kita ingin Indonesia menjadi negara terkuat secara ekonomi 4 besar atau 5 besar. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk pak Jokowi salam sejahtera sehat selalu buat Pak Jokowi dan keluarga,” tukasnya.

3 dari 3 halaman

Dihadiri Sejumlah Relawan

Diketahui dalam acara itu turut dihadiri Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Party, Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) M. Qodari, Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo - Gibran Ben Yura Rimba, Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih C. Suhadi.

Ketua Umum We Love Jokowi Yanes Yosua Frans, Ketua Umum Pernusa Kanjeng Pangeran Norman, Ketua Umum ReJo Darmizal MS, Ketua Umum Solmet Silvester Matutina, Ketua Umum PaS Gibran Dr. Wiweka dan Sekjen Projo Handoko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat