uefau17.com

Nagita Slavina Pakai Sepatu yang Sama dengan Milik Rose BLACKPINK, Harganya Bikin Meringis - Lifestyle

, Jakarta - Nagita Slavina sepertinya tak pernah gagal jadi sorotan warganet. Istri Raffi Ahmad ini selalu memiliki busana dan aksesori yang bikin banyak orang terpukau Yang terbaru, wanita yang biasa disapa Gigi itu kedapatan memakai sepatu model flat shoes yang terlihat unik tapi tetap modis

Siapa sangka, sepatu tersebut rupanya juga dikenakan oleh idol Korea Selatan, Rose BLACKPINK. Sepatu bertipe flat shoes tersebut merupakan keluaran dari brand asal Amerika Serikat, Khaite.

Melansir akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina, 30 Maret 2024, flat shoes ini merupakan seri The Marcy Flat dengan warna krem yang cantik. Sepatu itu juga dihiasi detail manik-manik silver yang menambah kesan unik dan anti mainstrem pada sepatu tersebut.

Rose BLACKPINK sendiri juga pernah kedapatan memakai sepatu serupa dengan Nagita. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru akun Instagram, @blackpinks.style4, pada Minggu, 2 Juni 2024. Dalam unggahan itu terlihat Rose mengenakan sepatu flat tersebut dipadu dengan outfit kasualnya.

Flat shoes yang dikenakan Nagita dan Rose BLACKPINK ini memiliki harga fantastis. Sepatu kasual itu dibanderol seharga 950 dolar AS atau sekitar Rp15 juta.

Harga sepatu Nagita Slavina itu bikin warganet meringis dan mengelus dada. Banyak yang kaget melihat harga sepatu tersebut yang hampir setara dengan satu sepeda motor.

"Harganya gak lucu," komentar seorang warganet.

"Gak lama lagi pasti bnyk artis yg make 😁,” ujar warganet lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepatu Seharga Motor

 

"Mama Gigi memang keluarga sultan, tapi tetep aja harga sandal tepleknya bikin meringis," kata warganet yang lain.

"Hmm sepatu seharga satu motor," sahut yang lain.

"Ya Allah gak bisa koment liat harga sepatunya #diem dipojokan ngeliatin aja,” timpal warganet lainnya.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membina rumah tangga selama hampir 10 tahun sejak mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 lalu. Untuk merayakan ultah pernikahan mereka pada 2020 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bepergian ke Labuan Bajo dengan mengajak putranya, Rafathar Malik Ahmad. Saat itu Rayyanza alias Cipung belum lahir.

Sebelum ke Labuan Bajo, mereka menggelar perayaan di sebuah hotel di Jakarta. Raffi memberi kejutan kepada Gigi, sapaan Nagita Slavina, dengan memberikan bunga dan membuat puisi. Pria berusia 37 tahun itu juga menyiapkan sajian makanan mewah dan memanggil pemain biola untuk membuat suasana semakin romantis

Momen manis itu diabadikan lewat unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717. "Happy Anniv 6 Tahun," tulis Gigi dan Raffi di Instagram mereka pada 17 Oktober 2020.

 

3 dari 4 halaman

Sepatu Gigi Lebih Mahal dari Gaunnya

 

Di hari spesial tersebut, Nagita tampil menawan dengan memakai gaun berwarna biru toska dan ungu. Fashion item yang dipakai juga tidak sembarangan.

Dilihat dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai Multicolor Drawstring Pleated Midi Dress dari brand Friederich Herman. Gaun tersebut dibanderol sekitar Rp4,2 juta. Meski begitu, sepatu Nagita yang bikin sebagian warganet salah fokus.

Wanita berusia 36 tahun itu mengenakan sepatu yang lebih mahal dibandingkan dengan bajunya. Maureen Sandal berwarna biru muda dari brand Malone Souliers itu dijual seharga Rp9,4, juta. Padu padan outfit mahal Nagita kembali menjadi sorotan warganet.

"Harga sandal 9jtaan dan lebih mahal dr baju, emang cuma mama gigi yg begini," komentar seorang warganet.

Nagira dan Raffi baru saja mengungkap wajah baby Lily tanpa stiker.. Baby Lily ternyata gemas maksimal sampai wajahnya disebut mirip Rayyanza dan Rafathar. Potret jelas bayi perempuan itu diunggah ke akun Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717, Minggu, 2 Juni 2024

Lily berfoto bersama dengan Rafathar dan Rayyanza 'Cipung', ketiganya nampak akrab berbaring di tempat tidur. "Good Morning Universe ❤️#masyaallahtabarakallah," tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan unggahannya.

4 dari 4 halaman

Nagita dan Raffi Ungkap Wajah Baby Lily

 

Bayi Lily berada di tengah, di antara Rafathar dan Rayyanza. Rafathar yang dijuluki 'kulkas seribu pintu' karena sikapnya yang sering terkesan dingin bahkan bisa tersenyum saat foto bersama adik perempuannya itu. Lily sendiri terlihat tertawa dengan membuka lebar mulutnya sambil menghadap ke arah Rayyanza.

Sedangkan Rayyanza menunjukan kasih sayangnya kepada adiknya dengan memeluk perut Lily dan sedikit mencubit pipinya lantaran gemas. Dari foto tersebut, beberapa warganet menyebut wajah Lily mirip dengan Rafathar dan Rayyanza.

Tapi banyak juga warganet yang menilai kalau paras Lily lebih mirip dengan Rayyanza. Terlebih saat bayi itu tertawa, keduanya jadi terlihat mirip. Tak sedikit pula warganet merasa senang karena wajah Lily akhirnya diperlihatkan secara jelas.

Pasalnya, sejak pertama kali potretnyan diibagikan di media sosial hampir dua bulan lalu, Raffi dan Nagita masih menutupi paras Lily. "MasyaAllah Lily mirip bgt sama dua kakaknya," komentar seorang warganet.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat