uefau17.com

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akui Diusir Raja Charles III dari Rumah Pemberian Ratu Elizabeth II - Lifestyle

, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle harus mencari tempat tinggal baru di Inggris bila mereka berniat kembali. Perwakilan pasangan Sussex itu mengkonfirmasi bahwa Raja Charles III telah mengusir pasangan itu dari rumah mewah mereka di Windsor.

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah diminta mengosongkan kediaman mereka di Frogmore Cottage," kata seorang perwakilan kepada Page Six, Rabu, 1 Maret 2023, dikutip Jumat (3/3/2023).

Sebelumnya, sumber menyebutkan bahwa Raja Inggris berusia 74 tahun itu berencana memberikan rumah dengan lima kamar tidur kepada adiknya, Pangeran Andrew. Ia terancam ditendang keluar dari Royal Lodge yang mewah menyusul keputusan Charles untuk memotong dana perawatan properti kerajaan itu.

Setelah Harry dan Meghan pindah ke California pada 2020, raja tak menawari pasangan itu properti kerajaan lain. Mereka juga telah mengepak barang-barang yang tertinggal ke Amerika.

Setelah informasi pengusiran mereka dari Frogmore Cottage beredar, Harry dan Meghan terlihat muncul di publik dengan senyum lebar. Mereka disebut pergi keluar untuk kencan malam di spot populer Hollywood, San Vicente Bungalows, pada Selasa, 28 Februari 2023. 

Mantan bintang drama The Suit terlihat modis dalam balutan barang-barang mewah. Ia mengenakan jubah beige keluaran label Carolina Herrera yang kini didiskon menjadi 966 dolar AS dan memadankannya dengan celana jeans skinny dari Veronica Beard yang berharga 298 dolar AS, dan sepatu serta clutch keluaran Dior.

Tak ketinggalan aksesori berkilau dikenakannya. Ia memakai giwang serta cincin berlian pink untuk kencan malam itu. Sedangkan, Pangeran Harry tampil kasual dengan celana jeans, kemeja biru, jaket abu-abu, dan sneakers slip-on.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Meski memoar Spare jelas menghancurkan hubungan baiknya dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry mengatakan dalam 'kondisi yang sangat baik'. "Harry mengatakan dia sangat senang dengan kesuksesan buku dan reaksi terhadap itu," kata seorang sumber kepada Page Six, bulan lalu.

"Dia mengatakan tak ada penyesalan tentang setiap pengungkapan, dan dia lega ceritanya tersebar ke dunia. Ada reaksi yang luar biasa untuk itu, katanya," ucap sumber itu.

Menyusul kesuksesan buku pertama yang menjadi salah satu buku non-fiksi paling cepat terjual, Harry dilaporkan berencana mengekspos lebih banyak lagi kehidupan kerajaannya dalam edisi selanjutnya. 

"Pangeran Harry sudah berencana untuk menambahkan setidaknya satu bab baru... ke versi paperback... keluar akhir tahun ini atau awal tahun depan, saat penjualan hardcover telah berakhir," kata seorang sumber.

Karena buku sensasional itu sudah membuat Harry kehilangan rumahnya, tidak mengherankan jika undangannya ke penobatan Raja Charles III pada 6 Mei 2023 juga tak jelas kelanjutannya. Sebelumnya, Charles berencana mengundang anak keduanya ke acara penting itu.

3 dari 4 halaman

Promosi Kopi

Meghan Markle kembali ke Instagram untuk mempromosikan brand kopi. The Duchess of Sussex tampil dalam video promo di akun Instagram Clevr Blends. Ini terjadi sehari setelah kabar Raja Charles III mengusirnya dan Pangeran Harry dari Frogmore Cottage.

Dikutip dari The Sun, Rabu, 1 Maret 2023, ini adalah pertama kalinya Meghan Markle terlihat di Instagram setelah absen di media sosial selama tiga tahun. Meghan dan Harry saat itu dipaksa mengucapkan selamat tinggal kepada 11 juta pengikut mereka di akun bersama SussexRoyal pada 2020.

Clevr Blends berbasis di California tempat Meghan dan suami Harry sekarang tinggal. Dalam cuplikan terbaru, pendiri Clevr Hannah Mendoza membahas tentang bagaimana merek kopi itu berkembang. Meghan terlihat di klip saat dia berkunjung ke perusahaan dan minum salah satu latte.

Berbicara tentang Hannah, Meghan berkata, "Investasi ini untuk mendukung pengusaha perempuan yang bersemangat yang memprioritaskan membangun komunitas di samping bisnisnya."

Ibu dua anak ini melanjutkan soal brand kopi tersebut, "Saya bangga berinvestasi dalam komitmen Hannah untuk mencari bahan-bahan yang etis dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan holistik terhadap kesehatan. Saya percaya padanya dan saya percaya pada perusahaannya."

4 dari 4 halaman

Diolok-olok Kartun

Penampilan Meghan dalam video menandai kembalinya kehidupan publik setelah baru-baru ini diejek di sebuah episode South Park. Komedi animasi tersebut menampilkan karakter, yang jelas-jelas ditujukan pada Duke dan Duchess of Sussex, pindah ke kota fiksi untuk menjaga privasi.

Dikutip dari Sky News, Selasa, 21 Februari 2023, sumber yang dekat dengan Meghan Markle memberi tahu The Spectator bahwa dia merasa "kesal dan kewalahan" setelah lelucon acara tentang dirinya diperkenalkan sebagai "gadis mahasiswi, aktris, influencer" dan "korban".

Dalam episode South Park tersebut, Pangeran dan Putri Kanada fiksi mengeluhkan kurangnya privasi mereka dan kemudian memulai "tur privasi di seluruh dunia", mengejek klaim Meghan dan suaminya Pangeran Harry bahwa mereka menginginkan kehidupan bebas paparazzi, sebelum memulai beberapa proyek media terkenal.

Dalam satu adegan, karakter utama South Park, Kyle, bingung ketika bangsawan fiksi pindah ke lingkungannya dan tiba-tiba dia "tidak bisa menjauh dari mereka". Dia kembali ke rumah untuk menemukan rumahnya terpampang di sampul majalah Putri Kanada, yang dengan cepat dilihat oleh penggemar muncul seperti sampul majalah Meghan di kehidupan nyata.

"Ini benar-benar membuatku gila," kata Kyle. "Aku muak mendengar tentang mereka, tapi aku tidak bisa menjauh dari mereka. Mereka ada di mana-mana, di wajahku."

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat