uefau17.com

Meghan Markle Balik ke Instagram Usai Kabar Diusir Raja Charles dari Rumah Pemberian Ratu Elizabeth II Beredar - Lifestyle

, Jakarta - Meghan Markle kembali ke Instagram untuk mempromosikan brand kopi. The Duchess of Sussex terlihat tampil dalam video promo di akun Instagram Clevr Blends. Ini terjadi sehari setelah kabar Raja Charles III mengusirnya dan Pangeran Harry dari rumah resmi mereka di Inggris, Frogmore Cottage.

Dikutip dari The Sun, Rabu, 1 Maret 2023, ini adalah pertama kalinya Meghan Markle terlihat di Instagram setelah absen di media sosial selama tiga tahun. Meghan dan Harry saat itu dipaksa mengucapkan selamat tinggal kepada 11 juta pengikut mereka di akun bersama SussexRoyal pada 2020.

Mantan aktris "Suits" tersebut menutup akun media sosial pribadinya, termasuk akun Instagram-nya dengan tiga juta pengikut, setelah bertunangan dengan Pangeran Harry. Kehadiran Meghan secara online muncul setelah dia jarang muncul di tempat umum usai memoar Harry berjudul Spare dipublikasikan.

Clevr Blends berbasis di California tempat Meghan dan suami Harry sekarang tinggal. Perempuan berusia 41 tahun ini pertama kali mengumumkan dia mendukung "brand wellness" pada Desember 2020.

Dalam cuplikan terbaru, pendiri Clevr Hannah Mendoza membahas tentang bagaimana merek kopi itu berkembang. Meghan terlihat di klip saat dia berkunjung ke perusahaan dan minum salah satu latte.

Berbicara tentang Hannah, Meghan berkata, "Investasi ini untuk mendukung pengusaha perempuan yang bersemangat yang memprioritaskan membangun komunitas di samping bisnisnya."

Ibu dua anak ini melanjutkan soal brand kopi tersebut, "Saya bangga berinvestasi dalam komitmen Hannah untuk mencari bahan-bahan yang etis dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan holistik terhadap kesehatan. Saya percaya padanya dan saya percaya pada perusahaannya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Meghan Markle

Meghan Markle berbalut silk trench coat Burberry 'Maythorne', kemeja Ralph Lauren putih, dan celana jeans gelap. Ia juga mengenakan perhiasan emas serta kalung Water Drop Emerald Solitaire 'Baby Queen'.

Hannah, yang memulai usahanya pada 2016, berkata, "Tiga tahun lalu, segalanya berubah. Tidak lain dari Meghan, Duchess of Sussex, mulai meminum latte kami. Dia tidak hanya menyukai produknya, tetapi dia juga sangat bersemangat tentang pendiri perempuan dan sumber yang berkelanjutan." "

Ia menyebut Meghan bahkan mengirimkan latte kunyit brand kopi itu ke teman-temannya. "Beberapa hari kemudian, saya membuka ponsel dan melihat Oprah sendiri membuat superlatte kami," terangnya.

Sebelumnya terungkap bahwa Meghan berinvestasi dalam Clevr Blends dengan membeli hampir 19 ton bubuk susu gandum dari sebuah perusahaan di Urmqi, ibu kota Xinjiang. Namun, tidak jelas berapa banyak uang yang dikucurkan Meghan ke perusahaan yang menjual bubuk latte dengan varian rasa matcha, chai, dan kopi itu.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Publik

Penampilan Meghan dalam video menandai kembalinya kehidupan publik setelah baru-baru ini diejek di sebuah episode South Park. Komedi tersebut menampilkan karakter, yang jelas-jelas ditujukan pada Duke dan Duchess of Sussex, pindah ke kota fiksi untuk menjaga privasi.

Meghan Markle disebut merasa kesal setelah tanpa ampun diejek oleh pencipta South Park di episode terbaru acara TV tersebut. Selain itu, Duchess of Sussex juga "menolak untuk menonton", klaim orang dalam.

Dikutip dari Sky News, Selasa, 21 Februari 2023, sumber yang dekat dengan Meghan Markle memberi tahu The Spectator bahwa dia merasa "kesal dan kewalahan" setelah lelucon acara tentang dirinya diperkenalkan sebagai "gadis mahasiswi, aktris, influencer" dan "korban".

Dalam episode South Park tersebut, Pangeran dan Putri Kanada fiksi mengeluhkan kurangnya privasi mereka dan kemudian memulai "tur privasi di seluruh dunia", mengejek klaim Meghan dan suaminya Pangeran Harry bahwa mereka menginginkan kehidupan bebas paparazzi, sebelum memulai beberapa proyek media terkenal.

Dalam satu adegan, karakter utama South Park, Kyle, bingung ketika bangsawan fiksi pindah ke lingkungannya dan tiba-tiba dia "tidak bisa menjauh dari mereka". Dia kembali ke rumah untuk menemukan rumahnya terpampang di sampul majalah Putri Kanada, yang dengan cepat dilihat oleh penggemar muncul seperti sampul majalah Meghan di kehidupan nyata.

"Ini benar-benar membuatku gila," kata Kyle. "Aku muak mendengar tentang mereka, tapi aku tidak bisa menjauh dari mereka. Mereka ada di mana-mana, di wajahku."

"Dengar, Kyle, kami tidak peduli dengan pangeran bodoh dan istrinya yang bodoh," jawab Stan. Kontributor Sky News Australia Megyn Kelly bereaksi terhadap pasangan yang dipalsukan di acara TV yang sudah lama berjalan.

4 dari 4 halaman

Jadi Bahan Lelucon

Ia mengatakan, "ketika South Park menyalakan Anda, tidak ada pemulihan". Wartawan Amerika itu mengatakan harapan bahwa mantan aktris Suits berusia 41 tahun itu dan suaminya bisa berkarier di bidang politik kini telah "pupus".

"Anda tahu itu buruk ketika tur PR Anda membuat Anda sedikit sandiwara, sandiwara hebat, di South Park," kata pria berusia 52 tahun itu di episode terbaru podcast hitnya Megyn Kelly Show.

"Mereka telah jump the shark (mencapai titik di mana peristiwa yang dibuat-buat dimasukkan hanya demi kebaruan, yang menunjukkan penurunan kualitas), mereka tidak dicintai dan harapannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden, harapan yang dilaporkan, semuanya pupus. Saat 'South Park' menghidupkan Anda, tidak ada pemulihan."

Kartun komedi South Park secara gamblang menyindir Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam sebuah episode berdasarkan cerita mengenai bangsawan yang diasingkan. Keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur sebagai anggota kerajaan senior untuk mendapatkan privasi disorot dalam episode terbaru acara tersebut, dengan judul "The Worldwide Privacy Tour."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat