uefau17.com

Dihadiri 2.022 Orang, Pagelaran Reuni Akbar Jemaah Umrah di TMII Pecahkan Rekor MURI - Islami

, Jakarta Riuh rendah tepuk tangan memenuhi seluruh area hall Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Makasar, Jakarta Timur pada Sabtu (6/7/2024) malam. Sorak sorai ribuan tamu undangan pun semakin menyemarakkan reuni akbar bertajuk 'Temu Kangen Alumni Hanania 2.0' itu.

Kemeriahan itu terjadi sesaat Customer Relation Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), Bryan Razu Ramadhan menyerahkan piagam Rekor Muri kepada Direktur Utama Hanania Group, Ahmad Syah Farhan Rachman yang disaksikan Komisaris Hanania Group, Fitriatunnisa Bahri.

Bersamaan dengan penyerahan piagam rekor MURI untuk kategori Rekor Umrah, seluruh tamu undangan yang merupakan alumni jemaah umrah Hanania Group terlihat berdiri.

Mereka yang hadir dalam acara bertajuk 'Temu Kangen 2.000 Alumni Jamaah Umrah Hanania Dalam Satu Waktu' itu pun bersusulan mengucapkan hamdallah.

Bryan Razu Ramadhan menyampaikan, Hanania Group berhasil mencetak rekor MURI untuk kategori Rekor Umrah, yakni Reuni Jamaah Umrah Terbanyak dari Satu Penyelenggara Badan.

Tercatat, ada sebanyak 2.022 orang peserta alumni jamaah umrah yang hadir dalam reuni akbar. Jumlah itu disebut melampaui target yang sebelumnya ditetapkan, yakni sebanyak 2.000 orang.

"Dengan jumlah peserta yang telah melampaui target, kami dengan bangga menetapkan bahwa rekor MURI telah berhasil dipecahkan oleh PT Khazanah Tamaa Internasional Hanania Group," ujar Bryan seraya menyerahkan piagam rekor MURI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan Umrah

Ditemui terpisah, Fitriatunnisa Bahri menyampaikan apresiasinya kepada seluruh alumni jamaah Hanania yang telah hadir dalam acara reuni akbar. Pencapaian ini katanya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat atas jasa pelayanan umroh dari Hanania Group.

"Pecahan rekor MURI ini juga menjadi wujud terima kasih kami kepada seluruh alumni jamaah yang telah mempercayakan perjalanan spiritual mereka kepada Hanania Group," ungkap Fitri dalam siaran tertulis pada Minggu (7/7/2024).

Hal senada disampaikan Ahmad Syah Farhan Rachman. Pencapaian ini mendorong Hanania untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah.

"Sesuai dengan tagline Hanania, yaitu 'Travelnya Millenial', penghargaan ini menjadi memotivasi kami untuk terus memajukan industri travel umrah di Indonesia," ungkapnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat