uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Harga Tiket Pesawat Lebih Murah, Menparekraf Berharap Penurunannya Lebih Merata Jelang Libur Lebaran - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang harga tiket pesawat lebih murah, menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, telah "didoakan selama beberapa bulan terakhir." "Alhamdulillah (harga tiket pesawat sudah turun), walau promosinya tidak sama rata dan belum berlaku di semua provinsi (di Indonesia)," katanya dalam weekly press briefing secara hybrid, Senin (20/2/2023).

Ia menyambung, harga tiket pesawat bisa berangsur turun dan lebih terjangkau seiring meningkatkan ketersediaan kursi transportasi udara tersebut. "(Demi mencapai) 1,4 miliar pergerakan wisnus (wisatawan nusantara) tahun ini, (upaya tersebut) memang harus ditopang semua stakeholders," sebut Menparekraf.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang warganet singgung hati nurani penggemar Richard Eliezer yang kirim banyak bingkisan. Richard Eliezer atau Bharada E terbukti menjadi salah satu pelaku dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua atau Brigadir J.

Atas perbuatannya tersebut dirinya divonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara. Hukuman tersebut terbilang cukup rendah dibanding pelaku lain yang terlibat.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah alasan Eva Celia memilih vegetarian. Eva Celia dan sang ibunda, Sophia Latjuba telah lama dikenal memilih untuk vegetarian. Musisi berusia 30 tahun ini menyampaikan bahwa keputusan itu diambil berbarengan dengan ibunda dan suaminya, Demas.

"Sebenarnya banyak juga sih alasannya (vegetarian). Cuma buat gue awalnya waktu itu ada masalah hormon," kata Eva Celia saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Vindes, dikutip Selasa (21/2/2023). Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Harga Tiket Pesawat Lebih Murah, Menparekraf Berharap Penurunan

Sandi menyebut pihaknya berharap penurunan harga tiket pesawat bisa lebih merata jelang musim libur Lebaran pada April mendatang. Ia mengatakan bahwa harga tiket pesawat ke destinasi-destinasi, seperti Labuan Bajo, Bali, dan Sorong sudah mulai turun.

"Tapi, ke Manado masih mahal tiketnya (pesawat). Kemarin saya dikomplain sama teman-teman yang ke Likupang," ucapnya. "(Karena itu), kami mengajak semua pihak mendukung lebih banyak pesawat untuk beroperasi, menurunkan harga avtur, dan menopang gerakan bangga berwisata di dalam negeri."

Selanjutnya...

Sejumlah Warganet Singgung Hati Nurani Penggemar Richard Eliezer yang Kirim Banyak Bingkisan

 

Kejujuran Bharada E rupanya berhasil menyentuh hati banyak orang. Dirinya pun sampai memiliki banyak penggemar.

Para pendukungnya bahkan memenuhi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) saat sidang vonis pada pekan lalu. Kita bisa melihat banyak penggemar Bharada E memakai beragam model baju penggemar menghiasi area ruang sidang utama PN Jaksel.

Selanjutnya...

Eva Celia Ungkap Alasan Awal Memilih Vegetarian

Eva Celia dan sang ibunda, Sophia Latjuba telah lama dikenal memilih untuk vegetarian. Musisi berusia 30 tahun ini menyampaikan bahwa keputusan itu diambil berbarengan dengan ibunda dan suaminya, Demas.

"Sebenarnya banyak juga sih alasannya (vegetarian). Cuma buat gue awalnya waktu itu ada masalah hormon," kata Eva Celia saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Vindes, dikutip Selasa (21/2/2023).

Selanjutnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat