uefau17.com

Adu Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Bertemu Kembali di Kebaktian Gereja - Lifestyle

, Jakarta - Momen Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II jadi momen penting bagi keluarga kerajaan Inggris. Peristiwa tersebut mampu "menyatukan" keluarga mereka yang saat ini di publik terkesan tidak harmonis.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang selama ini tinggal di Amerika Serikat pun turut hadir dalam acara kebaktian di gereja di Katedral St Paul yang merupakan rangkaian dari Platinum Jubilee tersebut.

Meghan tampil menawan dalam acara istimewa tersebut. Hal yang sama dilakukan Kate Middleton yang hadir bersama suaminya, Pangeran William.

Kehadiran dua sosok penting tersebut mendapat sorotan publik. Mereka dapat bersatu dalam acara tersebut dengan penuh saling menghargai satu sama lain, hal itu tentu agar Platinum Jubilee berjalan secara lancar dan sukses.

Lebih dari itu, acara tersebut juga seperti momen untuk saling unjuk penampilan masing-masing. Meghan dan Kate mengenakan busana istimewa yang membuat acara kebaktian tersebut makin dilihat banyak orang. Mereka benar-benar jadi magnet acara tersebut, tak terkecuali dari luar Inggris.

Pasangan itu tersenyum lebar ketika mereka tiba di katedral London. Meghan dan Harry disambut di tangga St Paul oleh Walikota London dan berpegangan tangan saat mereka duduk di samping Putri Eugenie, Putri Beatrice, dan suami mereka. Duke dan Duchess of Cambridge tiba dengan mobil terpisah beberapa saat kemudian, menghindari interaksi yang berpotensi tegang antara berempat. 

Pangeran Charles mewakili Ratu Elizabeth II di kebaktian di London hari ini setelah dia dipaksa mundur tadi malam. Tak tampak  penampilan dari Pangeran Andrew setelah dia dites positif terkena virus corona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantel Krem

Kehadiran Meghan Markle dan Kate Middleton dalam acara Kebaktian Thanksgiving di Katedral St Paul pada Jumat, 3 Juni 2022, seperti momen adu gaya. Mereka benar-benar tampil dengan glamor.

Meghan adalah gambar ketenangan dalam mantel krim oleh Dior dan sepatu yang serasi oleh desainer saat ia membuat penampilan kerajaan publik pertamanya dalam lebih dari dua tahun. Keluarga Sussex terakhir terlihat bersama The Firm di Commonwealth Service di Westminster Abbey pada Maret 2020, tak lama sebelum mereka secara resmi mengundurkan diri sebagai bangsawan senior.

The Duchess of Sussex tampil apik di Service of Thanksgiving. Mengenakan mantel gaun krem ​​dari Dior, Meghan kemudian melengkapinya dengan stiletto yang serasi dengan label yang sama, topi bergaya, dan anting-anting Birks favoritnya.

Gaun mantel memiliki ikat pinggang yang menyanjung dan rok penuh tetapi kerah memanjang yang benar-benar memberikan estetika yang dipoles.Jika Anda ingin meniru gaya canggih Meghan, pastikan Anda pergi ke carousel di mana kami telah menyiapkan beberapa gaun mantel krim cantik untuk mendapatkan tampilannya. Self-Portrait, Reiss, Coast, dan The Pretty Dress Company semuanya memiliki beberapa opsi luar biasa. 

3 dari 4 halaman

Gaun Lemon

Sementara itu, Kate Middleton tampak glamor dalam balutan gaun kuning Emilia Wickstead saat ia bergabung dengan Pangeran William dan bangsawan senior lainnya. Duchess of Cambridge, 40, berjalan ke Katedral bersama suaminya, sementara anak-anak mereka Putri Charlotte, tujuh, dan Pangeran George, delapan, dan Pangeran Louis, empat, tinggal di rumah.

Dia memasangkan gaun lemon yang cantik dengan topi Philip Treacy - topi favorit keluarga kerajaan - dan sepatu pumps Gianvito Rossi seharga £560, yang dia miliki setidaknya dalam enam warna. Kate telah lama menjadi penggemar gaun Emilia Wickstead dan mengenakannya dalam lusinan kesempatan, terakhir ke Pesta Kebun di Istana Buckingham minggu lalu.

Dalam penghormatan manis kepada Ratu, Kate memakai sepasang anting-anting Yang Mulia, yang sebelumnya ia kenakan ke pemakaman Pangeran Philip dan kebaktian Minggu Peringatan pada tahun 2016.

Bahrain Pearl Diamond Drop Earrings berasal dari koleksi pribadi Yang Mulia, dan juga dikenakan oleh Diana pada tahun 1982. Anting-anting tersebut dibuat dari mutiara yang diberikan kepada Ratu dan Philip dari penguasa Bahrain pada saat pernikahan mereka pada tahun 1947.

Kate mengikat rambut cokelatnya ke belakang menjadi sanggul rendah ramping dan memilih tampilan riasan alami hari ini, memadukan lip gloss merah muda dengan mata smoky dan alas bedak tipis.

4 dari 4 halaman

Platinum Jubilee

Perayaan Platinum Jubilee yang menandai 70 tahun masa pemerintahan Ratu Elizabeth II telah dimulai pada Kamis, 2 Juni 2022. Parade militer Trooping the Color yang telah menjadi tradisi membuka perayaan yang akan dihelat selama empat hari libur akhir pekan di awal Juni.

Dalam pesan Jubilee-nya, Ratu Elizabeth II berterima kasih pada masyarakat Inggris Raya karena menyelenggarakan acara untuk merayakan tonggak sejarahnya sebagai pemimpin Kerajaan Inggris. Ratu mengatakan, "banyak kenangan indah" akan tercipta.

"Saya merasa terus terinspirasi dengan niat baik yang ditunjukkan pada saya, dan berharap pada hari-hari mendatang akan dapat memenuhi kesempatan untuk merefleksikan semua yang telah diraih selama 70 tahun terakhir, karena kita menatap masa depan dengan percaya diri dan antusiasme," ujarnya, mengutip BBC.

Ratu Elizabeth II menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris yang bertakhta paling lama, bahkan dibandingkan dengan empat generasi pendahulunya. Sebelumnya, tidak ada monarki Inggris yang pernah bertahta hingga 70 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat