uefau17.com

6 Potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Milan, Liburan Bareng Aburizal Bakrie - Hot

, Jakarta Menjadi istri dari seorang pebisnis, Nia Ramadhani kerap pergi ke luar negeri bersama keluarga. Terbaru, ibu tiga anak itu terlihat jalan-jalan di Milan, Italia. Kali ini, Nia tidak membawa ketiga anaknya. Ia pergi liburan bersama suami dan mertuanya, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Melalui unggahan feeds Instagram, Nia membagikan beberapa potretnya dengan Ardi Bakrie. Pasangan suami istri yang menikah pada 2010 itu tampil mesra dengan menuliskan "Tourist mode #Milan" pada keterangan unggahan.

Nia dan Ardi tampak menikmati tempat wisata populer di Milan, Italia, yang mempunyai pemandangan sangat indah. Selain itu, bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu juga membagikan video saat makan malam bersama keluarga.

Dalam kesempatan itu, Nia juga sempat memberikan klarifikasi soal beredarnya video hoax terkait kondisi kesehatan ayah mertuanya. Dalam Insta Story yang diunggah pada Jumat (14/6), Nia mengabarkan bahwa video yang beredar Aburizal Bakrie terkena suatu penyakit itu diduga telah diedit memakai AI.

Kenyataannya, ayah Ardi Bakrie itu kini dalam kondisi sehat. Berikut ini potret Nia Ramadhani liburan di Milan bareng suami dan mertuanya, dirangkum dari Instagram @ramadhaniabakrie, Sabtu (15/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa anak-anak, Nia Ramadhani menikmati waktu liburannya bersama suami dan mertua di Milan, Italia.

3 dari 7 halaman

2. Inilah kebahagiaan Nia dan Ardi Bakrie yang mesra nikmati suasana jalanan romantis di Milan.

4 dari 7 halaman

3. Bak bulan madu lagi, Nia tampak membagikan momen serunya bareng suami.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 34 tahun ini sempat pindah hotel tempat mertuanya menginap. Pilih fasilitas mewah, kamar Nia dan mertuanya pun memiliki connecting room.

6 dari 7 halaman

5. Nia juga membagikan kondisi Aburizal Bakrie yang sehat bugar. Menampik video hoax yang beredar diduga diedit menggunakan AI.

7 dari 7 halaman

6. Selanjutnya, Nia memperlihatkan momen makan malam bareng keluarga yang penuh kehangatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat