uefau17.com

7 Potret Ultah ke-12 Mikhayla Anak Nia Ramadhani, Rayakan di Rumah Bareng Keluarga - Hot

, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie genap berusia 12 tahun pada 2 Juni ini. Gadis kelahiran tahun 2012 itu mendapat kejutan ulang tahun dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dalam Instagram Story yang dibagikan Nia, tampak Mikhayla yang begitu bahagia diberi hadiah oleh sang ayah tercinta.

Setelahnya, Mikha diberi kue ulang tahun dan memberikan potongan kuenya kepada ayah dan ibunya. Tak selesai sampai disitu, anak pertama dari tiga bersaudara itu juga mendapat kejutan ultah yang digelar di halaman belakang rumahnya.

Tampak venue ultah diberi hiasan banyak balon warna-warni dan lampu neon cantik yang merangkai nama Mikhayla. Ada pula angka 12 besar yang ada di sisi meja tempat kue ultahnya. Keseruan semakin memuncak, ketika Mikha diceburkan ke kolam renang setelah tiup lilin.

Semua sahabat yang datang pun ikut bersorak saat Mikha diceburkan oleh Ardi Bakrie. Meski tak banyak mengundang banyak teman, suasana ultah Mikha tetap berlangsung seru, karena terdapat banyak permainan yang bisa dicoba.

Sepert apa perayaannnya? Berikut ini potret ultah ke-12 Mikhayla anak Nia Ramadhani, dirangkum dari laman Instagram @ramadhaniabakrie, Minggu (2/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum tanggal 2 Juni datang, Nia Ramadhani di Instagram Story-nya bahkan sudah menghitung mundur hari ulang tahun putrinya.

3 dari 8 halaman

2. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga memberikan kue ultah untuk Mikhayla.

4 dari 8 halaman

3. Suapan pertama kue ultah tentunya untuk ayahnya tercinta. Kemudian untuk sang ibu, Nia Ramadhani.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu, Mikhayla juga diberi kejutan berupa perayaan sederhana dari keluarga dan teman-temannya.

6 dari 8 halaman

5. Momen tiup lilin pun disambut meriah oleh tepung tangan saudara dan teman-teman Mikhayla yang datang.

7 dari 8 halaman

6. Meski hanya mengundang sedikit teman, perayaan ultah Mikhayla berlangsung penuh keseruan karena terdapat banyak permainan yang tersedia di belakang rumah Ardi dan Nia ini.

8 dari 8 halaman

7. Dipenuhi balon warna-warni dan tulisan 'Mikhayla', suasana ultah gadis 12 tahun itu tambah meriah kala Mikha diceburkan ke kolam renang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat