uefau17.com

6 Potret Nia Ramadhani dan Mikhayla Pakai Busana Senada, Bak Pinang Dibelah Dua - Hot

, Jakarta Nia Ramadhani kerap membagikan potret kebersamaan bareng putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Beranjak remaja, sosok Mikhayla kini semakin menjadi sorotan. Penampilannya selalu dimiripkan dengan ibunya yang dikenal cantik sedari dulu. Tetapi, Mikhayla rupanya tidak begitu menyukai jika dirinya dan sang ibu dianggap mirip.

Berbeda dengan Nia Ramadhani yang justru merasa senang jika dimiripkan dengan sang anak, karena menandakan dirinya terlihat awet muda. Apalagi saat ibu dan anak itu memakai baju yang senada, keduanya bak pinang dibelah dua.

Dalam beberapa kesempatan, Nia dan Mikhayla memang kerap terlihat memakai padu padan outfit yang sama. Penampilan mereka pun selalu ramai dipuji warganet. Terbaru, istri Ardi Bakrie itu bahkan mengajak Mikhayla ke sebuah acara peragaan busana.

Ibu dan anak itu melenggang bareng di catwalk yang telah disediakan. Meski tak suka dimirip-miripkan, Mikhayla menganggap ibunya sebagai sahabatnya sendiri, karena dia sering berbagi kisah tentang berbagai hal kepada Nia.

Selain aktif membuat konten bersama, keduanya juga sering memadukan pakaian mereka agar terlihat serasi. Berikut ini potret Nia Ramadhani dan Mikhayla saat pakai baju senada, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Rabu (3/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen 17 Agustus, Nia Ramadhani dan Mikhayla tampil kompak memakai kaus dan rok yang sama. Hanya dibalik posisi warnanya saja, merah dan putih.

3 dari 7 halaman

2. Nia dan Mikha juga tampil anggun saat menghadiri acara Penghargaan Achmad Bakrie ke-19. Penampilan Mikha langsung mencuri perhatian karena memakai kain tenun Sumba.

4 dari 7 halaman

3. Saat liburan di Amerika, Nia dan Mikha bergaya serasi dengan mengenakan celana cutbray dan sepatu berwarna putih. Keduanya sama-sama memadukan dengan jaket serupa, hanya berbeda warna.

5 dari 7 halaman

4. Nia dan Mikha lagi-lagi menunjukkan keserasian mereka dengan mengenakan busana glamor dalam perayaan ultah pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati yang ke-50 pada 30 Desember 2023 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Saat menghadiri acara peragaan busana, Nia dan Mikha kembali tampil kompak pakai busana senada yaitu kaftan dress.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya memakai busana senada, ibu dan anak ini juga kerap menampilkan gaya yang serupa, menciptakan kesan kemiripan di antara keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat