uefau17.com

Disebut Nepo Baby, Ini 6 Potret Widuri Puteri Pemeran Sita Remaja di Film Siksa Kubur - Hot

, Jakarta Widuri Puteri anak dari pasangan artis Widi Mulia dan Dwi Sasono ramai disorot berkat aktingnya film Siksa Kubur. Di samping aktingnya yang memukau, ia justru disebut sebagai nepo baby, yang berarti nepotisme baby.

Dalam industri hiburan, nepo baby menggambarkan artis yang berhasil mengikuti jejak orangtuanya dan memiliki karier sukses di industri hiburan. Istilah tersebut berkonotasi negatif sebab kesuksesan dipandang berkat popularitas keluarga.

Ramainya sebutan nepo baby untuk sang anak, Widi Mulia pun angkat bicara. Melalui Instagram Story-nya pada Jumat (19/4), ia menegaskan arti kata sebenarnya dari nepotisme itu sendiri. Ibu tiga anak itu mengungkapkan jika ia dan Dwi Sasono belum memiliki modal nominal yang cukup untuk mendanai karier Widuri.

"Kalau ortunya jadi bos atau produser untuk project-project anaknya boleh deh diledekin pake kata-kata ini. Walaupun dalam dunia kesenian dan entertainment kualitas performa tetap diutamakan," tulis Widi Mulia.

Sementara itu, Joko Anwar selaku sutradara film Siksa Kubur juga ikut membantah sebutan nepo baby untuk Widuri. Ialah dengan membagikan video audisi Widuri Puteri. Sineas 48 tahun itu juga memuji akting Widuri yang luar biasa.

"Ketika datang casting Siksa Kubur, malu-malu, dikasih brief tentang karakternya sekali aja, lalu baca dialog, dan wow. Langsung diterima sebagai Sita saat itu juga," tuisnya melalui laman X @jokoanwar.

Berikut ini potret Widuri Puteri pemeran Sita remaja di film Siksa Kubur, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (25/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Film Siksa Kubur adalah peran yang dimainkan Widuri setelah menginjak masa remaja. Widi Mulia sebagai ibu tampak mendampinginya selama proses syuting.

3 dari 7 halaman

2. Widuri Puteri Sasono merupakan putri dari pasangan aktor Indonesia, Dwi Sasono dan penyanyi, Widi Mulia.

4 dari 7 halaman

3. Remaja kelahiran Jakarta, 14 Juni 2010 ini sudah memulai debut aktingnya di usia belia. Saat usianya 4 tahun, ia bermain bersama kedua orangtuanya dalam film 'Aku, Kau & KUA'.

5 dari 7 halaman

4. Namanya semakin dikenal sebagai aktris sejak membintangi film Keluarga Cemara, berperan sebagai Ara.

6 dari 7 halaman

5. Widuri juga dinominasikan di sejumlah penghargaan dan berhasil memenangkan IMAA 2022 atas penampilannya sebagai Ara.

7 dari 7 halaman

6. Widuri juga penyanyi-penulis lagu Indonesia. Ia bersama kakak dan adiknya tergabung dalam trio Dru Widuri Den dengan dua singelnya 'Jajan' dan 'Piknik'. Masing-masing memenangkan penghargaan AMI pada tahun 2021 dan 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat