uefau17.com

6 Potret Maia Estianty Rayakan Ultah Pernikahan Orangtua ke-59, Penuh Bahagia - Hot

, Jakarta Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-59. Dalam suasana yang berbahagia itu, Maia mengunggah potret kebersamaan bareng kedua orangtuanya, Harjono Sigit dan Kusthini. Kali ini, Maia bersama Irwan Mussry menyiapkan sebuah kejutan.

Masih dalam suasana Lebaran, Maia bertolak ke Bandung sembari liburan. Momen itu rupanya bertepatan dengan anniversary pernikahan kedua orangtuanya. Maia dan Irwan Mussry pun memberi kejutan dengan mengajak mereka dinner bareng.

Meski kedua orangtua Maia telah berusia lanjut, tapi mereka masih sehat dan bugar. Pencipta lagu 'Teman Tapi Mesra' itu juga menganggap ayah dan ibunya sebagai contoh. Maia mengungkapkan bahwa menjadi pasangan yang bisa tembus angka sampe 59 itu merupakan anugerah yang luar biasa.

Dibutuhkan perjuangan yang hebat atas nama ibadah agar pernikahan tetap langgeng dan bahagia, tulisnya. Di tengah momen dinner tersebut, Irwan Mussry tampak memberikan kue ultah untuk mertuanya.

Berikut ini potret kebahagiaan Maia Estianty rayakan ultah pernikahan orangtua ke-59, dihimpun dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (24/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maia dan keluarga berkumpul menikmati makanan khas Sunda di hari anniversary pernikahan orangtuanya yang ke-59.

3 dari 7 halaman

2. Maia mengungkapkan sang ayah sedang bernostalgia ke ITB, tempat kuliahnya dulu. Sementara ibunda ikut liburan bersama keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Liburan keluarga kali ini di Bandung juga dalam rangka memperingati anniversary orangtua Maia yang ke-59 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Karena tak bisa ikut liburan bareng keluarga di Bandung, Irwan Mussry pun memberikan kejutan tersendiri dengan mengajak mertuanya dinner.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah makan malam, Irwan Mussry juga memberi kejutan berupa kue anniversary, yang disambut bahagia oleh kedua mertuanya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam suasana kehangatan, Maia memberikan doa terbaik untuk kedua orangtuanya yang kini masih tampak sehat dan bugar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat