uefau17.com

Bakal Gelar Syukuran Usai Lebaran, Ini 8 Potret Rumah Baru Jirayut di Thailand - Hot

, Jakarta Hari Raya Idulfitri semakin dekat. Tradisi yang selalu dilakukan oleh umat muslim jelang lebaran ialah mudik. Mudik atau pulang ke kampung halaman menjadi sebuah momen yang selalu dinantikan, apalagi karena akan segera bertemu dan berkumpul bersama keluarga besar.

Tak terkecuali untuk para selebriti. Salah satunya Jirayut. Penyanyi dangdut multitalenta itu akan merayakan lebaran bersama keluarga di negara asalnya, Thailand. Rencananya, ia akan berangkat ke Thailand dua hari sebelum Idulfitri, yaitu pada tanggal 8 April.

Mengutip dari KapanLagi, Jirayut mengaku akan menghabiskan waktu di negara asalnya selama dua minggu. Selama di sana, Jirayut akan jalan-jalan bersama keluarga. Selain itu, ia juga akan menggelar syukuran rumah baru di Thailand.

Untuk diketahui, Jirayut sudah bisa membangun rumah sendiri di Thailand dari hasil kerja kerasnya merantau di Indonesia sejak 2018 lalu. Cukup luas, rumah barunya ini didominasi dengan warna abu-abu. Terlihat pula rumah Jirayut diapit oleh banyak tetangga.

Sudut rumah barunya diperlihatkan oleh kakak lelakinya di kanal Youtube Family Jirayut, seperti yang sudah dirangkum oleh berikut ini, potret rumah baru Jirayut di Thailand, Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah penampakan rumah baru Jirayut di Thailand yang sudah 100% jadi. Tampak dilengkapi pagar minimalis dan ada kendaraan yang terparkir di depan rumah.

3 dari 9 halaman

2. Di atas pintu masuk, terdapat lafaz Assalamualaikum untuk diucapkan sebelum masuk rumah. Jirayut juga melengkapi kediamannya dengan CCTV di sudut teras.

4 dari 9 halaman

3. Fasilitas di ruang tamu juga sangat lengkap, ada AC, televisi, lampu gantung mewah. Tak lupa juga untuk memajang kaligrafi ayat Al-Qur'an.

5 dari 9 halaman

4. Berada di ruangan paling depan, inilah penampakan kamar Jirayut yang luas. Dilengkapi dengan AC dan juga kamar mandi.

6 dari 9 halaman

5. Di kamar Jirayut juga terdapat lemari besar untuk meletakkan barang-barangnya saat mudik ke Thailand nanti.

7 dari 9 halaman

6. Kamar untuk sang ibunda juga tampak besar dan terdapat pula kamar mandi di dalamnya.

8 dari 9 halaman

7. Sama seperti bagian depan rumahnya, dapur juga didominasi dengan warna abu-abu.

9 dari 9 halaman

8. Setiap jendela diberi kanopi untuk melindungi dari air hujan. Di halaman depan ini juga dilengkapi dengan kursi dan meja dari kayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat