uefau17.com

8 Artis Ini Pernah Jadi Korban Bullying saat Kecil, Terbaru Chikita Meidy - Hot

, Jakarta Perundungan atau bullying memang menjadi salah satu pengalaman pahit bagi para korban yang merasakannya. Pasalnya, trauma tersebut tetap melekat hingga dewasa.

Tak hanya itu saja, bahkan banyak pula korban bullying yang harus menjalani terapi untuk menghilangkan rasa trauma tersebut. Beberapa korban bullying juga kerap memilih untuk menyendiri ataupun menyembunyikan diri dari masayarakat luas.

Korban bullying atau perundungan tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa saja. Namun, beberapa artis Tanah Air juga diketahui pernah menjadi korban bullying saat kecil. Bahkan, pengalaman menjadi korban perundungan masih membekas hingga dewasa.

Bahkan, baru-baru ini mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy mengaku menjadi korban bullying saat duduk di bangku SD. Dirinya pun mengalami trauma akibat perundungan tersebut hingga memutuskan berhenti dari dunia tarik suara.

Selain Chikita Meidy, beberapa artis lain juga pernah menjadi korban bullying. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang pernah menjadi korban bullying saat kecil, Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Afgan sempat mengaku pernah menjadi korban bullying saat SMA selama tiga tahun. Bahkan, dirinya mendapatkan perlakukan tak menyenangkan baik fisik atau verbal.

3 dari 9 halaman

2. Azriel Hermansyah juga diketahui pernah menjadi korban perundungan saat sekolah. Namun, ia baru mengungkapkan usai lulus, belakangan diketahui pula jika pelaku bullying ialah El Rumi. Akan tetapi keduanya telah berdamai.

4 dari 9 halaman

3. Cinta Laura yang sejak kecil terbiasa memakai bahasa Inggris sempat kesulitan menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan, saat kecil dirinya mendapatkan perundungkan karena hal tersebut hingga membuatnya takut untuk pulang ke Indonesia.

5 dari 9 halaman

4. Dikenal sebagai aktris sukses, Prilly Latuconsina diketahui pernah menjadi korban bullying oleh kakak kelasnya. Perlakukan tak menyenangkan tersebut pun sempat membuatnya trauma dan tak akan dilupakan.

6 dari 9 halaman

5. Putra Iis Dahlia, Devano Danendra rupanya pernah mengalami perundungan saat duduk di bangku SD. Ia mengaku pernah dilempar ke tempat sampah dan ditertawakan hingga membuatnya trauma.

7 dari 9 halaman

6. Tatjana Saphira juga pernah mendapatkan perlakukan tak menyenangkan saat duduk di bangku SMP. Pelaku perundungan tersebut ialah seniornya.

8 dari 9 halaman

7. Penyanyi Tulus sempat mengungkapkan jika dirinya menjadi korban bullying oleh teman-teman masa kecilnya. Bahkan, dirinya mendapatkan panggilan gajah karena memiliki tubuh besar. Namun, ia mencoba untuk bangkit dan membuat pengalaman tak menyenangkan tersebut menjadi sebuah karya.

9 dari 9 halaman

8. Sarwendah sempat menjadi korban kekerasan fisik saat menempuh pendidikan di luar negeri. Mirisnya, pelaku perundungan tersebut ialah sesama pelajar dari Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat