uefau17.com

6 Potret Puput Nastiti Istri Ahok di Resepsi Pernikahan Cucu Megawati, Berkarisma - Hot

, Jakarta Cucu Megawati Soekarnoputri, Dyah Pitaloka, baru saja menggelar pernikahannya yang mewah. Ia resmi dipersunting oleh pria asal Aljazair bernama Mohammed. Pesta pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (1/7/2023). Momen bahagia tersebut tentu dihadiri oleh sejumlah pejabat negara.

BACA JUGA: Peluang Duet Anies Ahok di Pilgub, Serangan Udara Israel Terbaru

Resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta itu juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Hadir pula sederet menteri dan politikus, salah satunya Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Dalam acara tersebut, Ahok didampingi oleh sang istri tercinta, Puput Nastiti Devi.

Penampilan Puput dalam acara tersebut pun mencuri perhatian. Ibu dua anak itu tampil berkarisma dengan mengenakan dress simple berwarna hitam. Aksen bordir berwarna beige pada sisi gaun semakin menambah keanggunannya. Tampil senada, Ahok memilih gaya formal dengan kemeja berdasi yang ditutup jas hitam.

Mendapat banyak pujian atas penampilannya yang sederhana, berikut ini beberapa potret Puput Nastiti istri Ahok di resepsi pernikahan cucu Megawati, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puput Nastiti Devi membagikan potretnya saat menghadiri acara resepsi pernikahan cucu Megawati Soekarnoputri.

3 dari 7 halaman

2. Kondangan bersama Ahok, penampilan Puput dengan mengenakan dress hitam simple namun elegan ini pun mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Megah dihadiri sederet pejabat dan politikus, Puput dan Ahok juga sempat berfoto bersama Megawati Soekarnoputri.

5 dari 7 halaman

4. Puput juga membagikan potretnya bersama pasangan pengantin yang tampil menawan dengan mengenakan pakaian adat pada acara resepsi.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dua anak ini menuai pujian atas penampilannya yang berkarisma. Aksen bordir berwarna beige pada sisi gaun juga menambah keanggunannya.

7 dari 7 halaman

6. Pada kesempatan lain, Puput dan Ahok memang kerap memakai busana senada saat datang kondangan bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat