uefau17.com

7 Transformasi Puput Nastiti, Remaja Sebelum Jadi Polwan Hingga Kini Istri Ahok - Hot

, Jakarta Puput Nastiti Devi, istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Puput dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Kini setelah 4 tahun menikah, keduanya dikaruniai 2 orang anak. 2 orang anak Puput dan Ahok diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Kini setelah menjadi ibu dari dua orang anak, penampilan Puput kian curi perhatian. Ia tetap terlihat menawan dengan gaya anggun yang ia tampilkan. Publik terkesima dengan penampilan Puput yang memesona sekaligus sikapnya yang terpuji seperti yang baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan tentang kedekatan Puput dengan mertua.

Terlepas dari itu, sosok Puput yang karismatik memang mengundang rasa penasaran netizen akan pribadinya. Termasuk melihat transformasi penampilan seorang Puput Nastiti Devi. Transformasi Puput meliputi sebelum masuk polwan, menjadi bripda hingga kini menjadi seorang istri Ahok berhasil tuai atensi.

Penasaran kan melihat transformasi Puput Nastiti? Berikut rangkum dari Instagram @puputnastitidevi, transformasi Puput Nastiti dari remaja hingga kini, Minggu (4/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret masa remaja Puput Nastiti sebelum menjadi seorang polwan.

3 dari 8 halaman

2. Puput Nastiti tercatat pernah menjadi anggota Polri dengan jabatan Bripda.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa momen Puput Nastiti memang merindukan saat bertugas pakai seragam polwan.

5 dari 8 halaman

4. Perempuan berusia 26 tahun ini rela meninggalkan jabatan Bripda untuk menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan Ahok.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia momen Puput Nastiti setelah lahiran anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama.

7 dari 8 halaman

6. Momen Puput mencium buah hati ini menjadi bukti ia sosok ibu yang hebat.

8 dari 8 halaman

7. Kini Puput Nastiti dan Ahok sudah dikaruniai dua orang anak bernama Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat