uefau17.com

7 Wanita Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Maxime Bouttier, Terbaru Luna Maya - Hot

, Jakarta Nama aktor sekaligus model, Maxime Bouttier tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pria yang beberapa waktu lalu ini debut di film Hollywood kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya, hubungan asmara Maxime Bouttier memang kerap mencuri perhatian netizen. Terlebih, dirinya juga beberapa kali dikabarkan dekat hingga menjalin hubungan asmara dengan beberapa nama aktris Tanah Air.

Tak hanya itu saja, wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara ataupun dekat dengannya merupakan lawan mainnya dalam sebuah sinetron ataupun film layar lebar. Maxime Bouttier sendiri terbilang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya, hal ini pula yang membuat banyak netizen terutama penggemar yang penasaran mengenai wanita yang dekat dengannya.

Akan tetapi, baru-baru ini kabar jika dirinya tengah dekat dengan Luna Maya pun beredar di media sosial. Terlebih, keduanya juga sempat terlihat bersama dalam sebuah kesempatan.

Lantas, siapa saja sih wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan aktor 30 tahun ini? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier, Rabu (17/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beby Tsabina pernah dikabarkan dekat dengan aktor kelahiran 22 April 1993 ini. Kabar tersebut bermula saat keduanya membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama membintangi serial Magic Hour, Maxime Bouttier juga pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Michelle Ziudith. Namun, keduanya menyatakan jika hubungan yang terjalin hanya rekan kerja dan teman.

4 dari 8 halaman

3. Audi Marissa juga sempat dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier sebelum menikah dengan Anthony Xie. Akan tetapi kabar kedekatan keduanya dibantah oleh Maxime.

5 dari 8 halaman

4. Aktris sekaligus penyanyi Haico Van der Veken juga sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Maxim usai terlihat cinta lokasi. Namun keduanya menegaskan jika hanya sebatas rekan kerja.

6 dari 8 halaman

5. Maxime lagi-lagi sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi. Nama Dea Annisa pun menyeruak ke publik usai keduanya bermain dalam sinetron Cahaya Terindah.

7 dari 8 halaman

6. Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya wanita yang dikonfirmasi sebagai kekasih. Hubungan asmara keduanya pun terjalin akibat cinta lokasi. Namun, keduanya memilih putus setelah 2 tahun pacaran.

8 dari 8 halaman

7. Kini, nama Luna Maya tengah menjadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier. Keduanya pun kedapatan sempat nonton konser Yovie Widianto. Meski begitu, baik Luna ataupun Maxim masih belum memberikan keterangan lebih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat