uefau17.com

Pesan Menyentuh Sule untuk Rizky Febian dan Mahalini: Lupa Sama Ayah Ngga Papa, Asal Jangan Lupa Satu Sama Lain - Health

, Jakarta - Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengadakan resepsi pernikahan kedua di Bali seminggu setelah akad nikah mereka. Pasangan ini resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi pertama di Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2024.

Resepsi di Bali ini bertema outdoor dan memberikan kesan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Pada acara resepsi tersebut, Sule, ayah Rizky Febian, memberikan pesan menyentuh untuk anak dan menantunya. Pesannya sukses membuat tamu undangan terharu.

Tak hanya para tamu, warganet juga ikut terharu mendengar pesan dari Sule. Sebuah video di TikTok yang menampilkan Sule sedang berbicara di tengah-tengah tamu undangan mendapat banyak perhatian dari warganet.

"Ayah titip, nggak apa-apa kalian kalau misalkan lupa sama Ayah... nggak apa-apa, yang penting kalian nggak lupa satu sama lain, sehingga kalian akan terus bersama dan tidak akan berpisah. Ayah yakin kalian tidak akan seperti Ayah, dan Ayah tidak mau kalian seperti Ayah. God bless you," katanya.

Dengan nada bercanda, Sule juga berpesan kepada Rizky Febian untuk bahagia dan bersyukur karena punya istri yang 'Mahal ini'. Begitu pula dengan Mahalini yang harus bersyukur karena selalu diberikan 'Rizky'.

Banyak warganet yang tersentuh mendengar nasihat dari Sule. Bahkan, tak sedikit yang mengaku menangis mendengar ucapan dari komedian sekaligus seorang ayah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Terharu Dengar Nasihat Sule untuk Rizky Febian dan Mahalini

Nasihat Sule untuk Rizky Febian dan Mahalini banjir beragam respon dari warganet, kebanyakan mengaku ikut terharu dan tak sedikit juga yang memuji Sule sebagai seorang Ayah yang keren.

Berikut ini macam-macam respon dari warganet TikTok.

"padahal kang sule ngomong nya campur becanda, tapi gue nangis dari awal sampe akhir dengar nya," aku warganet dengan menambahkan emoji menangis.

"dia mode ngelawak. tapi kenapa aku nangis.. kata2nya dalem banget. dan itu yg pengen aku denger dari Bpku," ujar warganet.

"Ayah tidak mau kalian seperti ayah. Keren sihhh kang sule. Masyaallah," komentar warganet dengan menambahkan emoji menangis dan hati.

"sule bener bener keren dari dulu besarin dan didik anak anaknyaa," tambah yang lain.

3 dari 3 halaman

Ada Rossa dan Nia Ramadhani Jadi Bridesmaid Mahalini dan Rizky Febian

Berbeda dari acara resepsi di jakarta, resepsi pernikahan yang dilaksanakan di kota kelahiran Mahalini ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. 

Teman-teman Mahalini dari jajaran artis seperti Rossa dan Nia Ramadhani juga turut hadir dalam acara ini. Keduanya tampak berada di barisan bridesmaid mendampingi Mahalini.

Rossa dan Nia Ramadhani beserta bridesmaid lainnya kompak mengenakan gaun berwarna merah oranye yang mempesona.

Sedangkan Rizky Febian dan Mahalini tampak serasi dengan balutan busana berwarna putih yang memancarkan aura menawan dari keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat