uefau17.com

Berakting Romantis dengan Kim Go Eun di Yumi's Cells, Nenek Ahn Bo Hyun Kira Beneran Pacaran - Health

, Jakarta Aktor Korea Selatan, Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa sang nenek sering percaya apa yang dilihat di televisi adalah hal yang nyata. Termasuk saat melihat dirinya saat berakting dengan dengan Kim Go Eun, lawan mainnya di Yumi's Cells.

Dalam drama Korea tersebut, Ahn Bo Hyun diceritakan berpacaran dengan Kim Go Eun. Ada beberapa adegan romantis yang muncul layaknya orang berpacaran.

"Nenekku belum pernah lihat sisi diriku yang seperti itu," kata pria kelahiran 16 Mei 1988 itu.

"Setelah melihat adegan romantis (dengan Kim Go Eun) untuk pertama kalinya dia malu, lalu dia berkata kepadaku, 'Gadis itu kelihatannya baik'. Jadi aku mengira, bahwa nenek menganggap hal itu benar-benar nyata," tutur Ahn Bo Hyun saat tampil dalam tayangan televisi di SBS My Little Old Boy tayang 4 Februari 2024.

Hendak Bikinkan Sashimi untuk Kim Go Eun

Saking yakin Kim Go Eun adalah pacar Ahn Bo Hyun, sang nenek bahkan menyebutkan untuk meminta Kim Go Eun ke Busan untuk bertemu dengannya.

Bahkan, sang nenek sudah menanyakan makanan kesukaan Go Eun.

"Nenek bertanya kepadaku juga 'Apakah dia suka sashimi? Ah seandainya kamu membawanya ke Busan," kata Ahn Bo Hyun mengingat sang nenek mengutip Soompi, Senin (5/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Kecelakaan Mobil di Itaewon Class, Dikira Beneran oleh Sang Nenek

Hal serupa terjadi ketika Ahn Bo Hyun bermain dalam Itaweon Class. Ada adegan pria 35 tahun itu mengalami kecelakaan mobil.

"Nenek sempat menelepon ketika menonton adegan dimana aku mengalami kecelakaan mobil," kata Ahn Bo Hyun.

"Lalu, ada adegan di mana ayah memukulku. Itu juga benar-benar membuat hatinya sakit," kata Bo Hyun.

3 dari 4 halaman

Tampil di Televisi agar Nenek Lihat Ahn Bo Hyun Masih Berkarya

Dalam memilih suatu projek, mantan kekasih Jisoo Blackpink itu juga memikirkan sang nenek. Maka ia tak selalu memilih drama yang hanya tayang di OTT tapi juga yang tayang di televisi.

"Jika aku main hanya di OTT dan tidak ada penampilan di TV selama setahun, nenekku mengira aku kelaparan. Lalu, dia akan khawatir dan mengirimiku makanan," kata Ahn Bo Hyun sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Tentang Ah Bo Hyun

Ahn Bo Hyun memulai debutnya sebagai aktor pada 2014 setelah menggeluti dunia model. 

Ia lulus dari Busan Sports High School, catat Kepoper, lalu meneruskan pendidikan ke Universitas Daekyeung, Departemen Modelin. Selain di dunia hiburan, aktor beda usia tujuh tahun dengan Jisoo ini juga merupakan peraih medali emas di kompetisi tinju amatir.

Bintang See You in My 19th Life ini juga diketahui dekat dengan Sehun EXO dan Park Seo Joon, selain juga berteman dengan aktor Kim Woobin. Sejak 2019, Ahn Bo Hyun memiliki kanal YouTube bernama Bravo Hyun, tempat ia berbagi ragam aktivitasnya seperti bepergian, berkemah, memancing, olahraga di rumah, dan di balik layar pembuatan film.

Saat ini, dramanya yang sedang tayang adalah Flex X Cop.  Di sini Ahn Bo Hyun memerankan Jin Yi Soo, seorang detektif keturunan chaebol atau keluarga kaya generasi ketiga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat