uefau17.com

Parkir di Zona Merah, Berikut Kinerja Kripto MANTA Coin 26 April 2024 - Crypto

, Jakarta - Manta Network adalah blockchain modular yang dibangun untuk aplikasi berbasis zero-knowledge (ZK). Manta Network memiliki dua jaringan utama, yaitu Manta Pacific dan Manta Atlantic.

Manta Pacific adalah layer-2 yang dibangun di atas Ethereum. Manta Pacific menggunakan teknologi ZK untuk menghadirkan aplikasi blockchain yang lebih cepat dan lebih privat.

Manta Atlantic adalah layer-1 yang dibangun di atas Polkadot. Manta Atlantic diklaim sebagai layer-1 tercepat di Polkadot yang menggunakan teknologi ZK.

Pendiri Manta Network

Manta Network didirikan pada 2020 oleh Victor Ji, Shumo Chu, dan Kenny Li, ketiganya berasal dari institusi besar seperti Harvard, MIT, dan Algorand. Manta Network berhasil mendapatkan dana investasi dari web3 investment funds seperti Binance Labs, dan Polychain Capital.

Selain itu, partisipasinya dalam akselerator web3 terkemuka, seperti Alliance DAO dan Berkeley Blockchain Xcelerator, menunjukkan bahwa komitmen Manta Network untuk pertumbuhan dan inovasi di ekosistem kripto. Manta Network akan membawa generasi mendatang pengguna web3 dan mengawali babak baru aplikasi zkApp dalam dunia web3.

Harga Manta Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Jumat (26/4/2024) MANTA Coin harus melemah 0,40 persen dalam 24 jam terakhir. Harga MANTA Coin saat ini berada di level Rp 29.380 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 724,7 miliar.

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 152. MANTA Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 7,3 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 251 juta MANTA Coin dari maksimal suplai 1 miliar koin.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat