uefau17.com

Top 3: Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering - Citizen6

, Jakarta - Penggunaan moisturizer atau pelembab pada kulit merupakan tahapan skincare yang tidak boleh dilewatkan. Selain dapat menghidrasi kulit, moisturizer juga memiliki banyak manfaat lain seperti menekan tanda penuaan, menghilangkan noda di wajah, serta menjaga kelembutan kulit.

Tidak bisa sembarangan, memilih produk moisturizer juga harus disesuaikan dengan jenis kulit, baik itu tipe kulit kering maupun tipe kulit berminyak. Terlebih bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, menemukan moisturizer yang tepat bisa menjadi pekerjaan rumah tersendiri.

Kulit dengan kondisi kering merupakan ciri kurangnya kadar air atau hidrasi di dalam kulit. Oleh sebab itu, tipe kulit kering memerlukan produk pelembab yang dapat memberikan hidrasi yang maksimal. 

Dengan demikian, para pemilik dry skin dapat memiliki kulit yang tampak sehat dan terhidrasi dengan cukup.

Artikel tentang 5 rekomendasi moisturizer untuk kulit kering, punya hidrasi yang nampol menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang daftar promo ulang tahun Jakarta: makanan, minuman, restoran, transportasi umum, hingga tempat wisata.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 11, Boruto selamatkan Himawari dan Sarada yang terdesak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering, Punya Hidrasi yang Nampol!

 

Berikut 5 rekomendasi moisturizer dengan kemampuan hidrasi yang nampol, sehingga cocok untuk kamu pemilik kulit kering.

1. The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer

The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer memiliki dua kandungan utama yaitu Centella Asiatica (Cica) dan Panthenol. Cica atau pegagan dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit serta membantu menenangkan kulit yang sedang sensitif atau meradang.

Di sisi lain, panthenol dapat membantu memperkuat fungsi barier alami kulit serta membantu menjaga kulit dari kerusakan lingkungan. Dengan kemampuan melembabkan yang super, moisturizer ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering serta kemerahan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Daftar Promo Ulang Tahun Jakarta: Makanan, Minuman, Restoran, Transportasi Umum, hingga Tempat Wisata

Sabtu, 22 Juni 2024, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun atau HUT Jakarta ke-497, terdapat banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Promo tersebut tak hanya berlaku untuk tarif transportasi umum, tapi juga makanan dan beberapa tempat wisata. Berikut rincian promo ulang tahun Jakarta tersebut:

Promo Tempat Wisata

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Terdapat promo beli 1 gratis 1 tiket masuk TMII. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 22 Juni 2024.

Dunia Fantasi (Dufan)

Terdapat diskon khusus untuk tanggal 22 Juni 2024 di Dufan. Hanya dengan Rp 150.000, kamu bisa menikmati semua wahana Dufan serta mendapatkan bonus tiket konser Dewa 19 di Pantai Carnaval Ancol.

 

Promo Transportasi Umum

MRT/LRT

Terdapat promo Rp 1 untuk naik MRT/LRT selama tanggal 22-23 Juni 2024 dari jam 00.00-23.59. Promo ini bisa digunakan penumpang lama atau penumpang baru.

Transjakarta

Keliling Jakarta pada tanggal 22-23 Juni cukup bayar Rp 1 dengan menggunakan transportasi umum Transjakarta. Promo ini sebagai hadiah dari Pemerintah Provinsi Jakarta kepada warga yang menggunakan Transjakarta untuk aktivitas sehari-harinya.

Kereta Api Indonesia (KAI)

KAI memberikan diskon sampai dengan 15% untuk pembelian tiket kereta api di booth KAI dalam Jakarta Fair yang dimulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Diskon 15% diberikan kepada anak dengan maksimal usia 15 tahun. Diskon 10% diberikan untuk usia di atas 15 tahun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11, Boruto Selamatkan Himawari dan Sarada yang Terdesak

Meski Boruto Two Blue Vortex dimulai beberapa bulan yang lalu, namun ceritanya sudah makin seru dan mengikat pembaca. Dengan musuh kuat seperti Jura dan Hidari yang menyerang Konoha, karakter utama siap untuk mendapatkan peningkatan kekuatan yang signifikan.

Perkembangan yang paling nyata terlihat di Himawari. Setelah absen selama keseluruhan Boruto Bagian 1, putri Naruto akhirnya mendapatkan momennya untuk bersinar di Bagian 2. Saat Kurama kembali, bereinkarnasi dalam dirinya, dia berjanji akan mendapatkan momen jinchuriki keren di chapter-chapter mendatang.

 Dapat dimengerti bahwa cliffhanger di Bab 10 membuat para penggemar tidak sabar menunggu bab baru. Namun dengan keluarnya spoiler untuk chapter mendatang, kita akhirnya tahu apa yang akan terjadi di Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11.

Judul Boruto Two Blue Vortex Bab 11 adalah 'Serious'. Dimulai dengan Himawari menghadapi Jura yang membangkitkan kekuatan Bijuu-nya. Dia memiliki kekuatan regeneratif supernatural, berkat Kurama, dan menyembuhkan luka Inojin dengan itu.

Setelah itu, dia meyakinkan Shikadai dan Chocho untuk pergi bersama Inojin karena dia akan menghadapi Shinju sendirian. Setelah mereka pergi, Jura bertanya-tanya mengapa kekuatan Himawari bangkit setelah Inojin membahayakan dirinya sendiri karena tidak mampu memahami emosi manusia.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat