uefau17.com

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering, Punya Hidrasi yang Nampol! - Citizen6

, Jakarta Penggunaan moisturizer atau pelembab pada kulit merupakan tahapan skincare yang tidak boleh dilewatkan. Selain dapat menghidrasi kulit, moisturizer juga memiliki banyak manfaat lain seperti menekan tanda penuaan, menghilangkan noda di wajah, serta menjaga kelembutan kulit.

Tidak bisa sembarangan, memilih produk moisturizer juga harus disesuaikan dengan jenis kulit, baik itu tipe kulit kering maupun tipe kulit berminyak. Terlebih bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, menemukan moisturizer yang tepat bisa menjadi pekerjaan rumah tersendiri.

Kulit dengan kondisi kering merupakan ciri kurangnya kadar air atau hidrasi di dalam kulit. Oleh sebab itu, tipe kulit kering memerlukan produk pelembab yang dapat memberikan hidrasi yang maksimal. 

Dengan demikian, para pemilik dry skin dapat memiliki kulit yang tampak sehat dan terhidrasi dengan cukup.

Berikut 5 rekomendasi moisturizer dengan kemampuan hidrasi yang nampol, sehingga cocok untuk kamu pemilik kulit kering.

1. The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer

The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer memiliki dua kandungan utama yaitu Centella Asiatica (Cica) dan Panthenol. Cica atau pegagan dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit serta membantu menenangkan kulit yang sedang sensitif atau meradang.

Di sisi lain, panthenol dapat membantu memperkuat fungsi barier alami kulit serta membantu menjaga kulit dari kerusakan lingkungan. Dengan kemampuan melembabkan yang super, moisturizer ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering serta kemerahan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Skintific 5X Cerimide Barrier Repair Moisture Gel

Moisturizer dari Skintific yang satu ini memiliki kandungan tiga bahan aktif, yaitu Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Cica. Diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide membuat produk ini dapat memberikan kelembaban mendalam dan memperkuat lapisan kulit.

Selain itu, teknologi ini juga membantu memperbaiki dan melindungi skin barrier dari berbagai faktor eksternal seperti polutan. Tidak heran jika produk ini dapat menjadi jawaban bagi kamu yang sedang mencari kelembaban maksimal untuk kulit kering.

3. Elformula Cerahydro Barrier Moisturizer Gel

Selain viral dengan peeling serumnya, tidak banyak orang yang tahu bahwa brand Elformula juga memiliki pelembab yang bagus. Elformula Cerahydro Barrier Moisturizer merupakan pelembab berbentuk gel yang fokus untuk memperbaiki skin barrier.

Produk ini mengandung ingredients yang terverifikasi aman. Uniknya, Elformula juga melengkapi moisturizer ini dengan anti blue light agent untuk memproteksi kulit dari pantulan sinar benda elektronik.

Manfaat lain dari Cerahydro ini yaitu untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki tekstur kulit, menenangkan kulit, serta melindungi kulit dari polusi, sehingga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kering.

3 dari 3 halaman

4. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Meskipun termasuk sleeping mask, Dorskin Matcha Glow Dream Mask juga bisa memberikan hidrasi yang sangat maksimal untuk kulit kering. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai pelembab di malam hari sebelum tidur.

Pelembab ini dapat melindungi kulit dari sinar UV, menjaga skin barrier, mencerahkan, serta menenangkan kulit dari kemerahan. Selain memiliki tekstur yang ringan, terdapat pula antioksidan yang dapat melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas.

5. Somethinc Calm Down Moisturizer

Somethinc Calm Down Moisturizer memiliki manfaat untuk menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan. Kandungan Cica dan Ceramide yang terdapat dalam produk ini dapat meresap ke dalam kulit sehingga dapat memberikan efek secara maksimal.

Selain itu, pelembab dari Somethinc ini juga memiliki kemampuan untuk membuat kulit menjadi sehat, lembut, dan segar. Dengan kemampuan hidrasi yang nampol membuat produk ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat