uefau17.com

Foto-foto Bella Shofie Pergi Liburan ke Paris Bersama Keluarga, Kompak Kenakan Baju Pink dengan Putri Rigan - Citizen6

, Jakarta Bella Shofie tidak hanya dikenal sebagai seorang artis, tetapi juga sukses sebagai seorang pengusaha. Bisnisnya berjalan dengan lancar, dan melalui media sosial, Bella tidak hanya membagikan aktivitas pekerjaannya tetapi juga momen bersama keluarganya.

Baru-baru ini, Bella Shofie diketahui sedang menikmati liburan di luar negeri bersama suami dan anak-anaknya, termasuk Putri Rigan. Mereka memilih Paris sebagai tujuan liburan mereka. Bella Shofie terlihat memukau dalam balutan busana pink yang serasi dengan Putri Rigan. Respons positif dari netizen pun mengalir deras ke unggahan Bella, yang banyak memuji kecantikan mereka berdua.

Tertarik melihat potret cantik Bella Shofie dan Putri Rigan dalam busana pink mereka saat berlibur di Paris bersama keluarga? Berikut ini potret mereka, dirangkum pada Rabu (19/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Bella Shofie Liburan ke Paris

Beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa Bella Shofie bersama anak-anak dan suaminya sedang berlibur di luar negeri. Mereka memilih Paris sebagai tujuan liburan mereka. Saat berada di sana, Bella Shofie berbagi foto-foto bersama keluarganya.

3 dari 12 halaman

Tiba di Paris Malam Hari

Bella Shofie dan keluarganya tiba di Paris pada pukul 22.00. Walaupun sudah larut malam, suasana di sana tetap terang seperti siang hari.

“Hello Parisss. Sampe paris udah jam 10 malam dan masih terang benderang kayak siang hari. Allahumma Baarik,” tulis Bella Shofie di Instagram.

4 dari 12 halaman

Tampil Kompak Kenakan Busana Pink

Bella Shofie dan Putri Rigan terlihat serasi mengenakan pakaian berwarna pink. Mereka mengenakan kebaya modern yang terbuat dari brokat, meliputi atasan dan bawahan yang serasi.

5 dari 12 halaman

Sama-sama Cantik

Pesona kecantikan yang luar biasa terpancar dari Putri Rigan, tidak kalah dengan ibunya. Reaksi netizen mengatakan bahwa keduanya memiliki penampilan yang cantik dan memikat.

“Masya Allah.. Ibu sama anak sama sama cantik,” tulis akun @vivin.parveen.

“Anak mama cantikk,” tulis juga akun @thiosoamol.

6 dari 12 halaman

Disebut Adik Kakak

Bukan hanya mendapat pujian atas kecantikannya dari netizen, Bella Shofie dan Putri Rigan juga disebut-sebut seperti adik kakak karena mereka sering tampil serasi dengan memakai pakaian yang serupa.

“Serasa adik kaka,” tulis akun @fitrikariima.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Shofie

8 dari 12 halaman

Bella Shofie Itu Siapa?

Bella Shofie lahir pada tanggal 5 Februari 1990 dan dikenal sebagai seorang aktris serta penyanyi Indonesia. Dia meraih ketenaran setelah menjadi pemenang kontes kecantikan di Medan pada tahun 2008. Karirnya di dunia perfilman dimulai dengan debut aktingnya dalam sebuah film televisi yang berjudul I Love You.

9 dari 12 halaman

Bella Shofie Tinggal di Mana?

Pernikahan Bella Shofie menciptakan gelombang kontroversi yang besar, menarik perhatian netizen untuk ikut berkomentar secara negatif. Sekarang, setelah menikah dengan Daniel Rigan, Bella pindah ke Maluku bersama suaminya.

10 dari 12 halaman

Bella Shofie Bisnis Apa?

Ketika banjir produk dari luar negeri mengalir, brand skincare lokal, Dabe Beaute, berhasil menonjol dan bersaing dengan produk impor terkemuka.

11 dari 12 halaman

Bella Shofie Menikah dengan Siapa?

Pada tahun 2017 silam, pernikahan Bella Shofie dengan Daniel Rigan telah tercatat.

12 dari 12 halaman

Anak Bella Shofie Berapa?

Pada tanggal 9 September 2023, Bella Shofie merayakan ulang tahun kelima putranya yang pertama, Danillo Prince Rigan, sambil mengadakan acara syukuran untuk anak keduanya, Dayana Shofia Rigan. Acara tersebut diselenggarakan dengan kemegahan dan penuh kebahagiaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat