uefau17.com

Momen Kimora Putri Pertama Fanny Fabriana Lulus SD, Parasnya Disebut Mirip sang Ibu saat Kecil - Citizen6

, Jakarta Kabar terbaru datang dari Fanny Fabriana, seorang aktris dan model yang cantik. Kimora Balqis Badrudin, anak sulungnya, baru saja menyelesaikan pendidikan di tingkat Sekolah Dasar. Fanny dan suaminya, Zacky Badrudin, turut hadir untuk memberikan dukungan kepada putri mereka. Momen istimewa ini telah diunggah ke akun Instagram milik Fanny.

Kimmy, sebutan akrab untuk Kimora, terlihat semakin cantik ketika memasuki masa remaja. Banyak warganet bahkan menyoroti kemiripan wajah Kimora dengan Fanny ketika Fanny masih kecil. Selain itu, Fanny juga membagikan momen ketika Kimora menari tarian tradisional.

Tertarik dengan acara kelulusan Kimora, anak Fanny Fabriana? Jangan lewatkan ulasannya, Senin, (03/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Hadiri Acara Kelulusan Putri Tercinta

Fanny Fabriana dan suaminya tidak ingin melewatkan kesempatan istimewa untuk hadir di acara kelulusan Kimora. Keduanya terlihat memakai busana serasi dengan nuansa hitam dan putih. Fanny juga menyampaikan ucapan selamat kepada putrinya yang akan segera memulai perjalanan sebagai siswi SMP.

“Soon to be anak SMP. MasyaAllah, yuk Mama temenin kakak Kimora berproses, semoga dipermudah segala sesuatunya oleh Allah SWT. Love you kakak! Thank you Papa Zacky yang selalu ada buat kita semua.. @zackybadrudin anaknya uda gede,” tulis Fanny Fabriana pada unggahannya.

3 dari 8 halaman

Kimora yang Nampak Makin Cantik di Usia 12 Tahun

Menginjak masa remaja, Kimora menunjukkan pesona yang semakin memukau pada usia 12 tahunnya. Saat acara kelulusan datang, penampilan Kimora memikat hati dengan memakai dress hitam selutut yang dipadukan dengan lengan pendek model puff berwarna putih. Kombinasi gaya ini memberikan kesan yang sangat manis bagi Kimora.

4 dari 8 halaman

Potret Kimora bersama Teman-temannya

Di antara unggahan itu, terdapat juga foto Kimora bersama teman-temannya. Kimora terlihat memesona dengan memakai mahkota. Para siswa lainnya juga terlihat menawan dengan busana bernuansa hitam-putih. Mereka terlihat gembira sambil memegang buket bunga di tangan.

5 dari 8 halaman

Unggah Momen saat sang Putri Menari Tarian Tradisional

Fanny Fabriana juga membagikan momen ketika putrinya menampilkan tarian adat. Dalam postingan itu, Fanny menyebutkan bahwa ini merupakan kali pertama Kimora mempersembahkan tarian tradisional. Namun, warganet menyebut bahwa Kimora terlihat sangat gesit dan lincah ketika menari.

“Lincah banget gerakannya,” tulis akun @miss_aquariusz 

“Kimora gerakannya lentur dan luwes,” tulis akun @nita_6097

6 dari 8 halaman

Disebut Mirip Fanny saat Kecil

Potret-potret momen kelulusan Kimora yang Fanny bagikan langsung memicu beragam tanggapan dari netizen. Sebagian besar memberikan ucapan selamat kepada Kimora, sementara yang lain menyoroti kemiripan wajah Kimora dengan ibunya saat masih kecil.

“Dear Kimora, selamat yah atas kelulusannya, semoga makin rajin, semangat terus, Aamiin,” tulis akun @vonnykadir

“Kimora mukanya ngingetin tante Tika sama mama Fani pas masih SD, plek ketiplek mirip,” tulis akun @atikarimainar

7 dari 8 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Fanny Fabriana

8 dari 8 halaman

Berapa Anak Fanny Fabriana?

Model cantik Fanny Fabriana bersama suaminya, Zacky Badrudin, memiliki empat orang anak, yaitu Kimora, Kaiza, Dylan, dan Zayne.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat