uefau17.com

Dapat Surprise dari Keluarga, Intip Momen Perayaan Ulang Tahun Bella Salsabila Cucu Pedangdut Elvy Sukaesih - Citizen6

, Jakarta Elvy Sukaesih sudah terkenal dalam dunia hiburan Indonesia. Sebagai salah satu penyanyi dangdut legendaris, perhatian media selalu tertuju padanya. Begitu juga dengan keluarganya, terutama cucu-cucunya yang memiliki penampilan menawan. Salah satu cucu Elvy adalah Bella Salsabila.

Baru-baru ini, Elvy membagikan momen saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk cucu tercintanya tersebut. Tidak sendirian, Elvy bersama keluarga besar merayakan ulang tahun Bella Salsabila dengan menyanyikan lagu ulang tahun secara bersama-sama.

Berikut ini adalah potret perayaan ulang tahun Bella Salsabila, cucu dari Elvy Sukaesih, yang dirangkum pada Senin (03/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Perayaan Ulang Tahun Bella Salsabila

Belum lama ini, momen saat memberikan surprise atau kejutan ulang tahun untuk cucu tercinta, Bella Salsabila, dibagikan oleh Elvy Sukaesih melalui akun Instagram pribadinya @elvy_sukaesih.

“Surprise ultah cucuku Bella @bellasalsaabila,” tulis Elvy Sukaesih pada unggahan di Instagram.

3 dari 11 halaman

Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun

Elvy Sukaesih bersama keluarga besar menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud ketika memberikan kejutan ulang tahun kepada Bella Salsabila.

4 dari 11 halaman

Potret Bella Salsabila Tiup Lilin

Salah satu cucu Elvy Sukaesih adalah Bella, yang merupakan anak dari Fitriah Sukaesih. Saat merayakan ulang tahunnya, Bella terlihat meniup lilin dari kue ulang tahun yang telah dipersiapkan oleh keluarganya.

5 dari 11 halaman

Ucapan Selamat dari Elvy Sukaesih

Dalam postingan sebelumnya, Elvy Sukaesih turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada cucunya, Bella Salsabila. Di deskripsi postingannya, Elvy mengirimkan berbagai doa yang baik untuk sang cucu tercinta.

“YAUMIL MILAD CUCUKU YG CANTIK & SOLEHA SYARIFAH SEFIRA SALSABILA. Semoga selalu diberikan Keberkahan Umur dalam Sehat Afi'at, fii TOAT'TILLAH, Panjang jodoh bersama Wan Syakier, Saling sayang dan Bahagia Lahir Bathin, Di Dlm Lindungan ALLAH SWT & Di Dlm Syafa'atnya RasuLALLAH SAW, Serta Hasil Maksud-TerKabul Segala Hajat2Nya, Aamiiin3x... Ya ALLAH Ya ROBBAL ALAAMIIIN,” tulis Elvy pada unggahannya di Instagram.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Elvy Sukaesih

7 dari 11 halaman

Elvy Sukaesih Lahir Tahun Berapa?

Julukan 'Raja Dangdut' telah melekat pada Rhoma Irama, sehingga 'Ratu Dangdut' pasti disematkan pada Elvy Sukaesih. Pada usianya yang sudah mencapai 72 tahun, Elvy masih aktif berkarya dalam dunia musik Indonesia.

8 dari 11 halaman

Siapa Nama Asli Elvy Sukaesih?

Menemaninya di panggung pada upacara pernikahan di Jawa Barat adalah kesukaannya. Ketika berusia 13 tahun, Else Sukaesih, nama aslinya, diminta untuk tampil seorang diri oleh ayahnya, dan penampilan perdananya itu sukses.

9 dari 11 halaman

Apakah Suami Elvi Sukaesih Habib?

Elvy Sukaesih, meski mempunyai karier yang gemilang, menyimpan kisah asmara yang hanya diketahui oleh beberapa orang. Ia hanya mengalami jatuh cinta sekali dalam hidupnya, yakni dengan suaminya, Habib Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Djindan.

10 dari 11 halaman

Elvy Sukaesih Pernah Menikah Berapa Kali?

Walaupun menikah pada usia dini, Elvy Sukaesih hanya memiliki satu kali pernikahan dengan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Hubungan mereka dimulai ketika Elvy masih remaja, sedangkan Zaidun sudah dewasa di usia 20-an.

11 dari 11 halaman

Siapa Sajakah Anak Elvy Sukaesih?

Elvy Sukaesih memiliki enam anak hasil pernikahannya dengan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan, di antaranya adalah Isa Haidar, Fitria Sukaesih, Ali Zaenal Abidin, Syechans, Wirdha Sylvina, dan Dhawiya Zaida. Selain itu, dia juga mempunyai beberapa cucu dari anak-anaknya yang enam tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat