uefau17.com

Potret Momo Geisha Bernyanyi di Tengah Pasukan TNI, Duet Bareng Jenderal Bintang Tiga - Citizen6

, Jakarta Update terbaru datang dari Momo Geisha, seorang penyanyi cantik. Baru-baru ini ia membagikan potret dirinya saat diundang untuk menyanyi di depan sejumlah anggota TNI. Momen tersebut ia bagikan melalui akun pribadinya di Instagram. Kehadiran Momo dengan penampilan yang menawan berhasil menghibur anggota TNI di sana.

Selain menyanyi, Momo juga terlihat mengabadikan momen dengan berfoto bersama pejabat TNI, Pangkostrad, Letjen Saleh Muhammad Saleh Mustafa. Mereka juga sempat makan bersama sebelumnya. Momen tersebut seketika mendapat beragam respons dari warganet, banyak yang memuji penampilan keren Momo.

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana potret Moomo Geisha saat tampil di antara anggota TNI? Simak ulasannya berikut ini, Kamis (30/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Tampil Asyik dan Bernyanyi Bersama Petinggi TNI

Momo Geisha terlihat menikmati momen bernyanyi bersama para anggota TNI. Bahkan, ia berduet dengan Letjen Muhammad Saleh Mustafa, salah satu petinggi TNI berbintang tiga. Keduanya terlihat menikmati suasana sambil bernyanyi. Momen itu diunggah di akun Instagram milik Momo.

“Bernyanyilah seperti tidak ada yang mendengarkan, karena hati yang gembira adalah obat yang paling manjur. Had so much fun bersama bapak Pangkostrad Letjen TNI @salehmustafa91 dan rekan. Dan terimakasih atas kunjungannya. Cakra…. !” tulis Momo pada unggahannya.

3 dari 12 halaman

Abadikan Momen Berharga

Momo tidak ingin melewatkan kesempatan berharga, sehingga dia juga mengambil foto bersama anggota dan pejabat TNI yang hadir.

Di antara mereka, terlihat Panglima Kostrad, Letnan Jenderal Muhammad Saleh Mustafa, serta dua jenderal TNI berbintang dua, yakni Mayjen TNI Anton Yuliantoro dan Mayjen TNI Haryanto. Momo terlihat tersenyum saat difoto di depan kamera.

4 dari 12 halaman

Tampil Menawan Di Antara para Pejabat TNI

Dengan dress motif batik yang menawan, Momo memperlihatkan kecantikan yang memesona. Walaupun usianya telah mencapai 37 tahun, paras Momo justru semakin cantik dan tetap terlihat muda.

Tidak mengherankan jika banyak yang mengagumi kecantikan dari ibu dua anak ini. Terlihat saat ia berpose bersama Letjen Muhammad Saleh Mustafa serta sejumlah ibu pejabat lainnya.

5 dari 12 halaman

Akhiri dengan Makan Bersama

Setelah acara selesai, dia diajak untuk bersantap bersama. Terlihat Momo tengah bercakap-cakap hangat dengan istri Pangkostrad yang juga hadir di situ. Terlihat dia sudah begitu akrab dengan para pejabat itu.

6 dari 12 halaman

Dibanjiri Komentar dari para Warganet

Komentar tak terbendung dari warganet segera mengalir setelah Momo mengunggah foto-fotonya di Instagram. Banyak yang memuji pesona Momo yang memikat.

“Woww, super Momo!” tulis akun @alifa_ida.

“Dressnya kece banget!” tulis akun @nancy_sara20.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Momo Geisha

8 dari 12 halaman

Momo Geisha Umur Berapa?

Momo Geisha lahir pada 7 Juni 1986. Kini dirinya berusia 37 tahun.

9 dari 12 halaman

Momo Geisha Marga Apa?

Momo yang bernama lengkap Narova Morina Sinaga merupakan seorang anak kelima dari lima bersaudara, berasal dari keluarga suku Batak. Pada tahun 2003, ia mendirikan band bernama Geisha bersama ayahnya.

10 dari 12 halaman

Momo Menikah Tahun Berapa?

Momo Geisha diketahui telah resmi menikah pada tanggal 8 April 2017.

11 dari 12 halaman

Suami Momo Geisha Kerja Apa?

Nicola Reza Samudra, suami dari Momo Geisha, adalah seorang pengusaha kaya asal Malang. Ia merupakan putra dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati, yang merupakan pebisnis di sektor perabotan.

12 dari 12 halaman

Momo Geisha Punya Anak Berapa?

Dari ikatan pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra, Momo diberikan karunia berupa dua anak yang amat menggemaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat