uefau17.com

Foto-foto Suasana Luar Rumah Cindy Fatikasari saat Turun Salju, Dingin dengan View Alam - Citizen6

, Jakarta Tengku Firmansyah memposting video suasana luar rumah barunya bersama Cindy Fatikasari saat sedang turun salju, di akun Instagram, @tengku_firmansyah, Pada (30/4/2024) lalu.

Menurut Informasi, saat ini Kanada sedang mengalami musim semi, sehingga salju mulai turun. Dengan demikian, Tengku Firmansyah berbagi momen tersebut di media sosialnya agar pengguna internet bisa merasakan suasana kehidupan di Kanada.

Berikut potret suasana luar rumah Cindy Fatikasari di Kanada dirangkum Senin (6/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kondisi Luar Rumah

Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram ,@tengku_firmansyah, pada (30/4/2024),Tengku Firmansyah menunjukkan kondisi luar rumahnya yang sedang bersalju. Video tersebut memperlihatkan balkon dan lingkungan sekitar rumahnya yang tertutupi oleh lapisan salju.

3 dari 12 halaman

Tinggal di Kanada

Tengku Firmansyah membagikan video tersebut agar warganet dapat merasakan pengalaman tinggal di Kanada. Selain itu, ia juga kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di Kanada melalui akun media sosial pribadi.

4 dari 12 halaman

Sedang Musim Semi

Berdasarkan informasi, Kanada saat ini sedang memasuki musim semi, yang mengindikasikan dimulainya turunnya salju. Tengku Firmansyah juga mengakui bahwa suhu akan jauh lebih dingin saat musim dingin tiba pada akhir tahun nanti. 

5 dari 12 halaman

Seduh Mi Instan Ditemani Salju

Tengku Firmansyah menutup video dengan menampilkan bungkus mi instan dari Indonesia. Ia menunjukkan ketertarikannya untuk menikmati mi instan sambil melihat pemandangan salju yang turun.

6 dari 12 halaman

QNA

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Cindy Fatikasari

8 dari 12 halaman

Cindy Fatikasari Mau Pindah ke Mana?

Pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dengan menetap di Kanada setelah Idul Fitri 2024. Mereka mengambil keputusan ini karena demi anak-anak mereka.

9 dari 12 halaman

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Saat ini, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah menetap di Kanada dengan tinggal di sebuah rumah yang terlihat sangat nyaman.

10 dari 12 halaman

Siapa Menantu Cindy Fatikasari?

Putri sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, Syaira, telah mengakhiri masa lajangnya. Pada Kamis (20/07/2023), ia resmi menikah dengan Jodi Andejo Koni. Syaira, yang akrab disapa Chacha, melangsungkan akad nikahnya dengan penuh sukacita.

11 dari 12 halaman

Anak Cindy Fatikasari yang Berkebutuhan Khusus Sekolah di Mana?

Omar Athallah, lulusan dari Sekolah Tunas Indonesia (STI), telah menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMA pada bulan Mei 2023. Menurut informasi dari Cindy Fatikasari, Omar termasuk dalam program Special Education and Vocational di STI.

12 dari 12 halaman

Apakah Anak Cindy Fatikasari Kembar?

Pada (6/12/2023), keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah merayakan ulang tahun kedua anak kembarnya. Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah telah mencapai usia 20 tahun.   

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat