uefau17.com

3 Zodiak Ini Jadi Rekan Kerja yang Kurang Baik, Ada Siapa Saja? - Citizen6

, Jakarta - Ada banyak sekali lika-liku dalam setiap tempat kerja. Seperti misalnya, pasti ada saja yang memiliki satu orang yang menonjol, walaupun itu bukan tentu dalam arti yang cukup baik. Sebab, mereka seringkali datang terlambat di kantor, atau sering menganggu Anda yang tengah sibuk.

Meskipun tidak setiap hari seperti itu dan mereka bahkan mungkin menjadi rekan kerja yang baik juga, Anda harus mengakui bahwa Anda tidak terlalu bisa mengandalkannya. Nah, saat Anda mulai membayangkan beberapa nama-nama rekan kerja tersebut, bisa jadi Anda langsung memikirkan zodiak yang mereka miliki.

Dilansir dari Bustle, Rabu (12/6/2024), Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, etos kerja seseorang seringkali dipengaruhi oleh perpaduan keselarasan planet. Misalnya saja, fire sign sering berkembang dalam spontanitas dan tindakan. Jadi, bisa diartikan mereka penuh dengan ide-ide menyenangkan, tetapi juga tidak dapat diprediksi.

Selain itu, bisa dibilang air sign mungkin menjadi zodiak yang terbaik dalam berkomunikasi dan membawa energi yang cukup bagus di dalam tempat kerja. Namun, ada kalanya mereka sering melupakan sesuatu yang penting.

Ada juga, water sign yang peduli dan intuitif sebagai rekan kerja. Akan tetapi, mereka juga paling buruk dalam menepati tenggat waktu. 

Memang mereka sering dianggap sebagai rekan kerja yang kurang bagus kinerjanya, tapi biasanya mereka akan selalu mengingat hari ulang tahun Anda, bergosip dengan Anda di ruang istirahat, dan mengingatkan Anda bahwa tidak ada hal yang perlu ditakutkan.

Biar bagaimana pun juga tentunya setiap individu punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, kan?

Konon, berikut tiga zodiak yang bisa menjadi rekan kerja yang kurang baik menurut seorang astrolog. Apakah ada zodiak Anda di dalamnya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Jika ada orang yang mengganggu Anda di tempat kerja dengan obrolan mereka yang tiada henti, itu adalah Gemini. Menurut Wang, air sign ini adalah social butterfly dalam zodiak. Meskipun mereka dapat menghibur siapapun dengan percakapan yang menyenangkan, mereka juga menggagalkan produktivitas rekan kerjanya yang lain.

"Mungkin menyenangkan untuk mengobrol selama beberapa menit. Akan tetapi, ini bukan tanda yang Anda inginkan berada di ruang sebelah Anda, terutama di lingkungan kerja yang fokus," kata Wang.

“Gabungkan hal itu dengan sifat gandanya, dan Anda mungkin akan lebih sering menanggung beban mereka ketika mereka memutuskan untuk memberikan jaminan tanggung jawab.”

Gemini sangat kreatif dan selalu mempunyai sesuatu yang lucu untuk dikatakan. Mereka juga cukup percaya diri untuk membantumu jika ada masalah di tempat kerja, seperti jika Anda bermasalah dengan manajer.

Namun ketika tiba waktunya untuk benar-benar menyelesaikan sesuatu, terutama jika Anda mengandalkan kerja tim, Anda mungkin harus mencari Taurus yang dapat dipercaya atau Virgo yang pekerja keras.

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Jika Anda mempunyai rekan kerja berzodiak Sagitarius di kantor, pasti akan sulit untuk ditemui. Alasannya karena mereka pasti tidak akan berada di mejanya — atau di ruang istirahat atau di Zoom.

Sebab, fire sign ini dicirikan oleh energi dan antusiasme mereka yang tak terbatas, kata Wang. Jadi, bisa dibilang itulah yang membuat mereka benar-benar tidak dapat diprediksi sebagai rekan kerja.

Sagitarius pada dasarnya adalah saudara bungsu zodiak yang kacau balau. Karena mereka tidak suka duduk diam, mereka akan selalu berusaha menghindari tugas-tugas yang berulang tapi sebenarnya perlu. Sebagai contoh menjawab email, mengisi dokumen, atau mengatur meja sebelum jamuan makan malam yang besar.

Konon, Sagitarius adalah kepribadian yang sempurna. Menurut Wang, optimisme dan pandangan positif mereka menular. Anda akan menyadari bahwa mereka juga penuh dengan ide-ide bagus. Tentunya saat mereka mau fokus.

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Jika rekan kerja Anda adalah seorang Pisces, bersiaplah untuk menangani hampir semua jadwalnya.

Water sign ini mungkin muncul terlambat atau lebih sering berteriak dibandingkan rekan-rekannya, karena berbagai penyakit mulai dari migrain hingga penyakit misterius,” kata Wang.

Itu karena Pisces mudah kewalahan dengan kehidupan. Jadi tidak perlu banyak pekerjaan dan penelitian tambahan.

Ketika mereka sibuk, Pisces cenderung bergerak lebih lambat daripada orang lain. Menurut Wang, mentalitas kerja mereka yang lamban berarti mereka sering melewatkan tenggat waktu atau melakukan pekerjaan seminimal mungkin, dan hal ini membuat orang lain harus mengambil alih tugas tersebut.

Sebagai zodiak yang suka melamun, berkomunikasi dengan Pisces juga bisa sangat membuat frustrasi, karena seringkali mereka terlihat tidak mendengarkan. Namun, mereka menebusnya dengan menjadi staf yang paling kreatif.

Jam internal mereka mungkin tidak sesuai dengan jadwal jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Akan tetapi, mereka pasti menghasilkan karya yang bagus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat