uefau17.com

Masalah Kesehatan yang Rentan Dialami Seseorang Berdasarkan Zodiak - Global

, Jakarta - Jika Anda cenderung mengidentifikasi diri berdasarkan zodiak, maka Anda perlu mengetahui potensi risiko kesehatan berdasarkan astrologi.

Bisa jadi, ini mampu membantu Anda untuk waspada.

Tentu saja, tidak ada diagnosis atau prediksi yang dapat dibuat untuk kesehatan seseorang berdasarkan kapan di tahun mereka dilahirkan.

Namun, hubungan tanda zodiak Anda dengan kesehatan fisik dan mental lebih merupakan latihan untuk merawat diri sendiri berdasarkan kepribadian.

Berikut ini masalah kesehatan yang dihadapi oleh seseorang berdasarkan zodiaknya, dikutip dari laman Times of India, Rabu (19/6/2024):

1. Aries

Aries digambarkan dengan jelas pada bagian kepala, otak, dan wajah. Secara energetik, cakra mata ketiga dan cakra mahkota dan dikuasai oleh Mars.

Aries cenderung mudah marah sehingga mereka dapat mengalami stres mental yang dapat menyebabkan sakit kepala, migrain, dan stroke. Aries juga dapat mengalami masalah rambut rontok karena stres yang mereka hadapi.

2. Taurus

Taurus dikaitkan dengan leher, telinga, dan tenggorokan.

Cakra tenggorokan bertanggung jawab atas masalah apa pun yang terkait dengan kelenjar tiroid, THT. Oleh karena itu, seorang Taurus dapat mengalami masalah seperti pilek, sakit tenggorokan, dan sakit telinga.

Karena hubungannya dengan kelenjar tiroid, seorang Taurus dapat tiba-tiba mengalami kenaikan atau penurunan berat badan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini adalah tanda zodiak yang dikaitkan dengan paru-paru, bahu, lengan, dan tangan. Singkatnya, cakra jantung.

Oleh karena itu, Gemini dapat mengalami masalah pernapasan, demam karena masalah kekebalan tubuh, dan sistem saraf mereka juga terpengaruh yang menyebabkan mereka cemas.

4. Cancer

Cancer berhubungan dengan payudara, dada, dan perut kita. Cakra jantung dan cakra solar plexus kita.

Karena Cancer adalah zodiak yang sangat emosional, mereka lebih rentan terhadap depresi dan dapat beralih ke makanan saat mereka merasa demikian yang menyebabkan gangguan pencernaan.

Cancer akan makan terlalu banyak atau tidak makan sama sekali saat mereka merasa tertekan yang menyebabkan ketidakseimbangan pada Cakra solar plexus mereka.

5. Leo

Zodiak Leo berhubungan dengan jantung, punggung, tulang belakang, dan darah. Cakra jantung dan cakra dasar secara energetik.

Leo sering kali dapat mengalami masalah dengan tekanan darah dan dapat memiliki masalah jantung. Penting juga bagi mereka untuk menjaga elemen api mereka tetap terkendali karena dapat menyebabkan masalah jantung berdebar-debar.

 

3 dari 4 halaman

6. Virgo

Virgo yang dikuasai oleh Merkurius berhubungan dengan perut dan usus. Dan secara energetik cakra solar plexus kita.

Virgo terkadang dapat mengalami masalah dengan sistem pencernaan dan kebiasaan makan. Mereka juga dapat mengalami masalah dengan mangkuk Anda, oleh karena itu sangat penting bagi Virgo untuk memiliki pola makan yang sehat tetapi tidak terobsesi dengannya, keseimbangan adalah kuncinya.

7. Libra

Libra dikaitkan dengan ginjal, kelenjar adrenal, dan kulit kita. Secara energetik, cakra solar plexus dan cakra sakral kita dikuasai oleh Venus.

Orang Libra mungkin memiliki kulit sensitif dan penting bagi mereka untuk tetap terhidrasi dan lembap. Libra perlu memiliki pola makan yang baik karena mereka juga dapat mengalami masalah perut, bukan hanya karena pola makan mereka, tetapi juga karena sifat mereka yang bimbang yang menciptakan ketidakseimbangan pada cakra solar plexus mereka.

8. Scorpio

Scorpio dikaitkan dengan kandung kemih, rektum, alat kelamin, ovarium, dan testis. Secara energetik, hal ini dikaitkan dengan cakra sakral dan cakra dasar.

Scorpio dapat rentan terhadap penyakit menular seksual jika mereka tidak berhati-hati. Tantangan seperti infeksi kandung kemih, ISK, dan PCOS dapat ditemukan pada wanita Scorpio.

 

4 dari 4 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius dikaitkan dengan pinggul, paha, saraf skiatik, dan penglihatan kita. Secara energetik, mata ketiga dan cakra sakral.

Sagitarius dapat memiliki tantangan yang berhubungan dengan mata dan penting bagi mereka untuk mendapatkan perawatan yang tepat untuk hal yang sama karena penglihatan yang terganggu juga dapat membuat mereka rentan terhadap kecelakaan.

10. Capricorn

Capricorn dikaitkan dengan tulang, lutut, gigi, kulit, dan persendian. Secara energetik cakra dasar.

Capricorn rentan terhadap patah tulang dan harus berhati-hati jika mereka berolahraga atau melakukan aktivitas apa pun yang dapat mematahkan tulang atau ligamen mereka.

11. Aquarius

Aquarius dikaitkan dengan tungkai bawah, pergelangan kaki, dan sirkulasi darah. Secara energetik cakra dasar.

Seorang Aquarius dapat memiliki tantangan seperti varises dan harus memijat kakinya dengan baik sesekali.

Mereka juga dapat memutar pergelangan kaki yang menyebabkan rasa sakit. Seorang Aquarius harus mendapatkan pijat akupunktur kaki karena itu akan membantu mereka dalam banyak hal.

12. Pisces

Pisces dikaitkan dengan sistem saraf, kaki, dan thalamus kita. Secara energetik cakra dasar, cakra solar plexus, dan mata ketiga kita.

Kekhawatiran dapat menyebabkan tantangan dalam sistem kekebalan Pisces. Oleh karena itu, penting bagi seorang Pisces untuk berlatih pernapasan karena itu juga akan membantu mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pisces cenderung memiliki kapalan, bunion, dan kutu air. Jika Anda tidak memiliki kondisi ini saat ini atau di masa lalu, ada kemungkinan Anda bisa mengalaminya di masa mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat