uefau17.com

Main di Mal, Intip Momen Kebersamaan Kahiyang Ayu Bersama Presiden Ajak Cucu-cucu di Medan - Citizen6

, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga melanjutkan rangkaian hari lebaran Idul Fitri 1445 H dengan berkunjung ke Medan. Kedatangan Presiden Jokowi untuk bertemu anak keduanya, Kahiyang Ayu, beserta ketiga cucunya, Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, Panembahan Al Saud.

Momen libur lebaran 2024 ini dimanfaatkan oleh Presiden Jokowi dengan mengajak cucu-cucunya bermain sekaligus bersilaturahmi dengan warga Medan. Presiden RI tersebut diketahui mengunjungi Mal Centre Point, Medan, Sumatera Utara.

Penasaran dengan bagaimana potret Presiden Jokowi saat bermain bersama cucu-cucunya di Medan? Berikut potretnya dirangkum Selasa (16/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ajak Cucu-cucu Bermain

Melalui akun Instagramnya, Bobby Nasution yang merupakan menantu dari Presiden Jokowi tampak mengunggah momen kebersamaan anak-anaknya dengan sang kakek. 

Presiden Jokowi terlihat mengenakan kaos berwarna gelap saat ngemal di Medan. Ia datang bersama Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution, serta dikawal paspampres.

3 dari 11 halaman

Beri Perhatian Penuh

Dalam foto tersebut, Presiden Jokowi terlihat memperhatikan cucunya yang mencoba berbagai macam permainan. Salah satunya Al yang tampak ceria saat menaiki komidi putar. Presiden Jokowi pun tampak tersenyum lebar saat melihat cucunya ceria.

“Kak Sedah, Babang Nahyan, sama Adek Al lagi liburan bareng Mbah. Selamat liburan ya om dan tante,” tulis Bobby dalam unggahan terbarunya.

4 dari 11 halaman

Kahiyang Ayu dan Bobby Juga Ikut

Dalam unggahan tersebut, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga ikut menemani anak-anaknya bermain dengan Presiden Jokowi. Terlihat Bobby menggendong anak bungsunya, Al, sambil menaiki salah satu wahana di tempat bermain tersebut. Sementara itu, Kahiyang Ayu tampak memotret keduanya.

5 dari 11 halaman

Kahiyang Ayu Bersama Anak Bungsunya

Potret berikutnya terlihat Kahiyang Ayu bermain dengan putra bungsunya, Al. Mereka tampak bermain wahana mandi bola warna-warni yang ada di Mal Centre Point, Medan.

6 dari 11 halaman

Potret Kompak Kak Sedah dan Babang Nahyan

Sementara itu, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tampak bermain wahana lain. Mereka berdua terlihat kompak dan akur saat bermain bersama.

7 dari 11 halaman

Joko Widodo Punya Anak Berapa?

Joko Widodo menikahi Iriana di Solo, Jawa Tengah pada 24 Desember 1986. Mereka mempunyai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Gibran menikah dengan Selvi Ananda pada tahun 2015, dan Kahiyang menikah dengan Bobby Nasution pada tahun 2017.

8 dari 11 halaman

Siapa Nama Menantu Jokowi?

Muhammad Bobby Afif Nasution (lahir 5 Juli 1991) adalah menantu kedua Joko Widodo dan suami dari anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu.

9 dari 11 halaman

Bobby Nasution Tamatan Apa?

Ia merupakan alumni dari Institut Pertanian Bogor dalam jurusan Agribisnis di Fakultas Ekonomi dan Manajemen dan keturunan dari Raja Gunung Baringin Nasution di Panyabungan Timur, Mandailing Natal.

10 dari 11 halaman

Berapa Jumlah Anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution?

Untuk diketahui, lahiran ini merupakan anak ketiga bagi pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Anak pertama mereka bernama Sedah Mirah Nasution yang lahir 1 Agustus 2018 yang silam. Sedangkan anak keduanya lahir tanggal 3 Agustus tahun 2020 yang lalu.

11 dari 11 halaman

Nama Anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution?

Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, Panembahan Al Saud Nasution

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat