uefau17.com

Pakai Sendal Jepit dan Celana Oblong, Kaesang Sempatkan Datang ke Acara Konser Dangdut Bareng Erina Gudono - Citizen6

, Jakarta Kaesang Pangarep atau yang biasa disapa Kaesang, merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo. Kaesang kerap berbagi konten di akun media sosialnya dan berhasil memikat perhatian para netizen.

Kaesang dikenal sebagai orang yang selalu membawa elemen humor dalam interaksinya dengan netizen melalui platform media sosialnya. Hal ini terlihat dalam setiap unggahan yang dia bagikan, khususnya di akun Twitter.

Sementara itu, Erina Gudono, istri Kaesang, juga aktif di akun media sosialnya. Seperti Kaesang, konten yang diunggah oleh Erina di media sosialnya selalu mencuri perhatian netizen. Lewat akun media sosialnya, Erina sering kali membagikan momennya bersama Kaesang.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang menunjukkan Kaesang dan Erina tengah menghadiri konser dangdut dengan menggunakan sandal jepit. Video tersebut berhasil memikat perhatian banyak netizen yang memberikan berbagai komentar, baik dalam bentuk candaan maupun pujian.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (9/11/23), berikut potret Kaesang dan Erina yang berhasil membuat netizen terhibur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kaesang Datang ke Konser Dangdut bareng Erina, Hanya Pakai Sandal Jepit

Video yang menampilkan Kaesang dan Erina datang ke sebuah konser dangdut di Situbondo beredar luas. Video ini diunggah pada hari Rabu (8/11/23) melalui akun TikTok @deppik28. Dalam rekaman video tersebut, Kaesang terlihat mengenakan kaos polos berwarna hitam, celana pendek, dan sandal jepit. Video ini berhasil mendapatkan dukungan sebanyak 298 ribu likes di platform TikTok.

3 dari 12 halaman

Kaesang dan Erina Menggelar Pernikahannya di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo

Kaesang dan Erina menikah pada tanggal 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

4 dari 12 halaman

Pernikahan Kaesang dan Erina Diramaikan oleh Puteri Indonesia 2022

Erina merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Yogyakarta. Oleh karena itu, pernikahannya turut diramaikan oleh finalis Puteri Indonesia 2022 yang menjadi bridesmaid pada pernikahannya.

5 dari 12 halaman

Kaesang Sering Membalas Candaan Netizen di Twitter

Kaesang terkenal sebagai orang yang senang bercanda, ia sering kali membalas komentar netizen di Twitter dengan candaan.

6 dari 12 halaman

Penampilan Kaesang dan Erina di HUT RI ke-78 Berhasil Menarik Perhatian Netizen

Pada acara peringatan HUT RI ke-78, Penampilan Kaesang dan Erina berhasil menarik perhatian netizen. Keduanya memakai baju Kaswaran dari adat Minahasa, Sulawesi Utara. Di penghujung acara, Kaesang dan Erina mendapatkan sebuah sepeda karena kostumnya yang menarik.

7 dari 12 halaman

Foto Jadul Kaesang Beredar di Twitter

Foto jadul kaesang yang beredar di Twitter, mengundang banyak komentar dan candaan dari netizen. Foto tersebut diunggah sendiri oleh Kaesang di Twitter.

8 dari 12 halaman

Kaesang Punya Usaha Apa?

Kaesang memulai bisnisnya yang bernama "Yang Ayam" dengan fokus pada industri ayam kalasan. Usaha bisnis ini resmi dimulai pada bulan Desember tahun 2019 dan berbasis di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

9 dari 12 halaman

Berapa Lama Kaesang dan Erina Berpacaran?

Dari apa yang diungkapkan oleh Kaesang, terdapat petunjuk bahwa mereka mulai membangun hubungan asmara sekitar bulan Maret 2022, dan Kaesang kemudian melamar Erina pada akhir bulan Mei 2022. Ini sejalan dengan beberapa dugaan yang telah tersebar mengenai kisah cinta mereka.

10 dari 12 halaman

Kaesang Kuliah Ambil Jurusan Apa?

Kaesang mengecap pendidikan dasar dan menengah pertamanya di Surakarta. Selanjutnya, pendidikan menengah atas dan kuliahnya dilanjutkan di Singapura. Kaesang memilih untuk mengikuti program studi di Singapore University of Social Sciences (SUSS) dengan fokus pada jurusan Marketing dan mengkhususkan diri dalam bidang komunikasi.

11 dari 12 halaman

Siapa Saja Mantan Kaesang?

Sebelum memulai hubungan romantisnya dengan Erina Gudono, Kaesang sebelumnya terlibat dalam kisah cinta dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

12 dari 12 halaman

Siapa Yang Menjadi Saksi Nikah Kaesang?

Acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono diramaikan oleh kehadiran Mensesneg Pratikno sebagai saksi atas pihak Erina, sedangkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono turut hadir sebagai saksi atas pihak Kaesang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat