uefau17.com

6 Potret Isi Doorprize Lucu, Bikin yang Menerima Tepuk Jidat - Citizen6

, Jakarta Saat mengikuti suatu perlombaan atau acara tertentu tak sedikit yang kemudian bisa beruntung mendapatkan doorprize. Doorprize adalah hadiah yang diberikan kepada peserta suatu acara melalui undian. Undian bisa dilakukan dengan menggunakan tiket atau kupon. 

Peserta acara bisa mendapatkan tiket atau kupon secara gratis atau dengan memenuhi syarat tertentu, seperti dengan mengikuti kegiatan, membeli produk, atau menjawab pertanyaan. 

Isi doorprize atau hadiahnya pun bisa bermacam-macam. Mulai dari perabot rumah tangga, barang elektronik, hingga yang paling mahal yaitu kendaraan berupa motor bahkan mobil. 

Umumnya doorprize akan dibungkus dengan kertas dan dibentuk sedemikian rupa. Tentunya semua orang yang mendapatkan doorprize ingin mendapatkan hadiah yang bagus dan mahal. 

Namun sayangnya tak sedikit yang justru zonk mendapatkan doorprize yang tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal ini lantaran mereka tertipu dengan bungkus dan juga bentuk dari doorprize yang didapat. Nah, berikut ini deretan potret isi doorprize lucu yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (28/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah berharap dapat kipas angin ternyata malah zonk

3 dari 7 halaman

2. Ini juga sama malah dapatnya perabot rumah tangga

4 dari 7 halaman

3. Kena zonk lagi nih

5 dari 7 halaman

4. Kasihan abangnya udah kesenengan tuh

6 dari 7 halaman

5. Maaf Anda belum beruntung

7 dari 7 halaman

6.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat