uefau17.com

Nyanyikan Rayuan Pulau Kelapa, Putri Ariani Bikin Merinding Saat Tampil di Pembukaan Argentina vs Indonesia - Citizen6

, Jakarta Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023, Putri Ariani, tampil di pembukaan pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Pada kesempatan itu, gadis berusia 17 tahun itu menyanyikan dua buah lagu.

Putri Ariani menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa ciptaan Ismail Marzuki, serta lagu Berkibarlah Bendera Negeriku ciptaan Gombloh. Meski suara merdunya dapat didengar oleh penonton di GBK, sayangnya suara Putri Ariani tidak terdengar saat siaran langsung pembukaan pertandingan Argentina vs Indonesia tersebut.

Hal tersebut sempat dikeluhkan oleh warganet. Untungnya, ada beberapa orang yang merekam langsung penampilan Putri Ariani tersebut di Stadion Utama GBK kemudian mengunggahnya di media sosial.

Warganet berterima kasih atas akun-akun yang mengunggah penampilan Putri Ariani itu. Beberapa orang mengaku merinding mendengar gadis berjilbab itu menyanyikan lagu-lagu nasional.

"suka bgt sm ni lagu kl denger kdg suka nangis sndri gatau knp," ujar @devina***

"Keren banget tadi suara puttri," ujar @miraac**

Lewat unggahan Instagram story, Putri Ariani juga sempat me-repost unggahan penonton yang menyaksikan penampilannya di GBK.

Dari beberapa unggahan video di Instagram story, suara Putri terdengar stabil menggema di seluruh stadion. Para penonton pun memuji suara merdunya.

"Proud of you dek. Menggema di GBK. Bisa denger suara Putri secara langsung. Suara Putri keren bgt masyaAllah," puji seorang warganet.

"Merinding denger suaranya," tulis penonton yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Nyanyi 2 Lagu di Pembukaan Duel Timnas Indonesia vs Argentina

Putri Ariani tampil dalam pembukaan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Dalam acara tersebut, peraih Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent itu menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa ciptaan Ismail Marzuki

Tak hanya itu, Putri Ariani juga menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku ciptaan Gombloh. Sayang, suara penyanyi asal Riau berusia 17 tahun itu tak terdengar di televisi saat siaran berlangsung. Hanya melodi lagu yang terdengar.

Banyak netizen yang kecewa. Mereka pun menuangkannya lewat media sosial, terutama Twitter. "Ih tadi putri Ariani nyanyi di TV gak ada suaranya, padahal pengen denger," tulis pengguna Twitter itsdisn****rl.

"Mic putri ariani ga masuk di audio siaran tvnya gasii? Apa emang off?," tanya netizen lain di akun base tanyarlfes.

"ENGGA, SUMPAH KECEWA BGTT @OfficialRCTI padahal pgn bgt denger suara Putri Ariani," balas seorang warganet.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Nyanyian Putri Ariani di Pembukaan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Disorot Warganet: Sayang Suaranya Tak Terdengar di TV

Putri Ariani, penyanyi yang belakangan viral karena mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent 2023 membuka laga persahabatan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di GBK Senayan Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

Putri Ariani membawakan lagu Rayuan Pulau Kelapa. Remaja 17 tahun yang sempat diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara ini pun bernyanyi diiringi orkestra.

Usai Putri Ariani bernyanyi, para penonton pertandingan Indonesia vs Argentina termasuk Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi pun bertepuk tangan.

Meski begitu, warganet yang menyaksikan siaran langsung pertandingan persahabatan dari televisi menyayangkan suara Putri Ariani yang tidak terdengar baik di siaran TV. Padahal, warganet ingin mendengar suara merdu Putri Ariani yang kini tengah viral.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Unggah Keluhan Penonton yang Tak Dengar Suara Merdunya di TV saat Membuka Laga FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina

Putri Ariani kembali menebarkan pesonanya dengan tampil menyanyikan "Rayuan Pulau Kelapa" di GBK Senayan Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. Penampilan Putri Ariani itu dalam rangka membuka pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.

Sayangnya, tak semua pihak puas dengan penampilan Putri Ariani selama melantunkan lagu "Rayuan Pulau Kelapa" dengan suara indahnya. Para penonton yang menyaksikan di Stadion Gelora Bung Karno memang menikmati aksi Putri Ariani, namun tidak dengan pemirsa yang menontonnya di televisi.

Sejumlah keluhan diluapkan beberapa pemirsa televisi melalui media sosial. Bukan perihal Putri Ariani yang kurang prima, namun suara sang penerima Golden Buzzer di America's Got Talent 2023 sama sekali tak terdengar di TV meskipun musik tetap mengalun dengan nyaring.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat