uefau17.com

Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Nyanyi 2 Lagu di Pembukaan Duel Timnas Indonesia vs Argentina - Bola

, Jakarta - Putri Ariani tampil dalam pembukaan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Dalam acara tersebut, peraih Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent itu menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa ciptaan Ismail Marzuki

Tak hanya itu, Putri Ariani juga menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku ciptaan Gombloh. Sayang, suara penyanyi asal Riau berusia 17 tahun itu tak terdengar di televisi saat siaran berlangsung. Hanya melodi lagu yang terdengar.

Banyak netizen yang kecewa. Mereka pun menuangkannya lewat media sosial, terutama Twitter. "Ih tadi putri Ariani nyanyi di TV gak ada suaranya, padahal pengen denger," tulis pengguna Twitter itsdisn****rl.

"Mic putri ariani ga masuk di audio siaran tvnya gasii? Apa emang off?," tanya netizen lain di akun base tanyarlfes.

"ENGGA, SUMPAH KECEWA BGTT @OfficialRCTI padahal pgn bgt denger suara Putri Ariani," balas seorang warganet.

"Putri Ariani nyanyi di TV ga keluar suaranya woiiiii.. Broadcastnya gimana si ah #FifaMatchDay," komentar netizen lainnya.

Putri Ariani tampil cantik mengenakan pakaian hitam dalam balutan wastra Nusantara dengan hijab putih ikat yang melingkar di kepala. Penampilannya disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo yang hadir untuk menonton pertandingan Indonesia vs Argentina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indonesia Tertinggal 0-2 dari Argentina

Laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, masih berlangsung saat berita ini ditulis. Untuk sementara, Indonesia tertinggal 0-2 dari juara Piala Dunia 2022 di Qatar itu.

Gol pertama Argentina tercipta pada menit ke-38. Tendangan geledek Leandro Paredes dari luar kotak penalti tidak bisa dihentikan kiper Ernando Ari.

Argentina menggandakan skor di menit ke-55. Tendangan penjuru Giovani Lo Celso disambut tandukan Cristian Romero untuk merobek gawang tuan rumah.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Indonesia vs Argentina

Indonesia: Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Ivar Jenner, Shayne Pattynama, Marc Klok, Marselino Ferdinan; Rafael Struick, Dimas Drajad

Argentina: Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, German Pezzella, Facundo Medina; Exequiel Palacios, Facundo Buonanotte, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes; Julian Alvarez, Nicolas Gonzalez

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat