uefau17.com

4 Aktor Senior Siap Tebar Pesona di Drakor Tahun Depan, Siapa Saja? - Citizen6

, Jakarta - Pecinta drakor tentunya sudah tahu, aktor muda kesayangannya satu persatu sudah berangkat wamil di tahun ini.

Akan tetapi, penikmat tayangan Hallyu jangan terlalu khawatir, karena para aktor senior kesayangan kita sudah dikonfirmasi akan menghiasi layar kaca drakor tahun depan.

Siapa saja deretan aktor senior yang akan menemani hari-hari pecinta drakor tahun depan ? Simak judul dan aktor Korea yang akan menghibur kita tahun depan.

1. Lee Dong Wook dalam drakor Tale Of The Nine-Tailed season 2 

Aktor yang pernah memenangkan penghargaan di  SBS Drama Awards, dalam kategori New Star Award tahun 2003 ini, dikonfirmasi akan kembali membintangi drama, yang sebelumnya juga sukses di perankannya pada tahun 2020, yaitu Tale Of The Nine-Tailed season 2.

Mengutip laman Soompi, Senin (31/10/2022), Lee Dong Wook yang berperan sebagai Yi Yeon yang karismatik dan romantis dalam drama ini, mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dalam drama bergenre fantasi ini. 

"Saya senang dapat bergabung dan berperan lagi dalam Tale Of The Nine-Tailed, sekali lagi. Saya bekerja dengan senang hati, dan dengan staf yang luar biasa, juga bersama aktor dan aktris yang hebat. Nantikan drama dari penampilan kami," ungkap aktor berusia 40 tahun itu. 

Drakor Tale Of The Nine-Tailed season 2 ini, akan berbeda dengan season pertamanya. Pada season kedua, drakor ini akan mengisahkan gumiho (i rubah berekor sembilan yang merupakan sosok mistis) bernama Yi Yeon, di era kekacauan yaitu tahun 1938. Serial ini akan tayang perdana pada tahun 2023 di tvN. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lee Je Hoon dalam drama Taxi Driver season 2 

Lee Je Hoon, akan kembali berperan sebagai Kim Do Gi, yaitu pemeran utama yang membalaskan dendam kliennya yang teraniaya di Taxi Driver season 2. 

Aktor yang sudah mulai akting dari tahun 2007 ini berhasil mendapat perhatian penonton dalam drama Taxi Driver season 1, sehingga digarap season selanjutnya. Serial ini rencananya akan tayang perdana pada awal tahun depan. 

Mengutip laman Soompi, Senin (31/10/2022), SBS mengatakan, "Drama yang tayang setiap Jumat-Sabtu, Taxi Driver menerima cinta yang besar dari pemirsa, sehingga akan kembali dengan season kedua. Peran utama drama ini yaitu Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram," ungkap Tim produksi SBS. 

"Nantinya, mereka akan berperan sebagai tim Rainbow Taxi, semuanya telah bergabung dan kami secara resmi telah memulai produksi dengan tujuan penayangan pada awal tahun depan," kata Tim Produksi SBS. 

 

3 dari 4 halaman

3. Jung Kyung Ho dalam Drakor One-Shot Scandal

Jung Kyung Ho yang sebelumnya sukses memerankan dokter Kim Joon Wan, dalam drama korea Hospital Playlist season satu dan dua, belum lama ini dikonfirmasi akan membintangi drama yang berjudul One-Shot Scandal.

Aktor yang berusia 39 tahun ini, akan berperan sebagai instruktur yang populer bernama Choi Chi Yeol. Dalam drama yang bergenre romantis ini, Jung Kyung Ho akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon, yang berperan sebagai Nam Haeng Sun yaitu seorang atlet nasional. 

Drakor yang dibintangi Jung Kyung Ho ini, direncanakan akan tayang perdana pada tahun 2023, di tvN. 

4 dari 4 halaman

4. Kim Rae Won dalam Drakor The First Responders

Aktor yang berusia 41 tahun ini, akan segera menghiasi layar kaca drakor sebagai seorang polisi. Sebelumnya, Kim Rae Won suksus berperan sebagai Dokter dalam drama The Doctors bersama lawan mainnya, Park Shin Hye.

Drama The First Responders ini menceritakan tentang kehidupan anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim medis. 

Dalam poster drama yang sudah tayang beberapa hari lalu, diketahui, drama ini akan tayang perdana pada 12 November, pukul 10 malam KST, atau pukul 8 malam  waktu Indonesia Bagian Barat. 

Drama yang menjadi comeback Kim Rae Won ini akan tayang di SBS setiap Jumat dan Sabtu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat