uefau17.com

Berkat Halloween, 3 Zodiak Ini Bakal Alami Minggu Terbaik Mereka - Citizen6

, Jakarta Musim Scorpio mungkin tampak seperti telah penuh, tetapi ini baru saja dimulai. Halloween terbukti sama menakutkannya dengan misterinya, karena Mars secara resmi telah menempatkan retrograde di Gemini dan gerhana lainnya akan segera terjadi.

Namun, tepat pada waktunya untuk merayakan malam paling menakutkan tahun ini, tiga zodiak beruntung akan memiliki minggu terbaik dari 31 Oktober hingga 6 November. Siapa saja mereka?

Satu-satunya hal yang lebih membebaskan daripada berpura-pura menjadi orang lain di Halloween adalah kenyataan bahwa bulan akan memasuki Aquarius yang mencintai kebebasan pada hari yang sama. Di mana keinginan Anda untuk menjadi aneh dan berbeda?

Tidak ada larangan dengan tanda udara asyik ini, jadi pertimbangkan ini sebagai kesempatan untuk melawan arus, dan manfaatkan keanehan warna-warni kepribadian Anda. Semakin tidak konvensional perspektif Anda, semakin baik.

Dengan Mars yang mundur melalui Gemini, tidak ada yang tahu ke mana pikiran Anda akan mengembara. Langsung saja, ini dia tiga zodiak yang akan mengalami minggu terbaik seperti dihimpun dari Stylecaster.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Gairah Anda memuncak minggu ini, dan itu semua berkat bintang planet yang bersinar melalui rumah kelima Anda yang penuh cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri. Terlepas dari apakah Anda saat ini sedang menjalin hubungan romantis, masuknya bulan ke Aquarius akan membawa beberapa guncangan tak terduga ke dunia Anda, yang bisa membumbui segalanya dengan baik. Pilihan ada padamu.

Kemudian pada tanggal 3 November, di tengah perjalanan bulan melalui Pisces yang memesona—rumah kesembilan ekspansi, petualangan, dan penemuan diri Anda yang eksotis—bulan akan menyelaraskan diri dengan matahari melalui rumah kelima kreativitas, proyek gairah, dan pertemuan romantis Anda.

Apakah Anda berani menjelajah ke tempat yang tidak diketahui? Melangkah keluar dari zona nyaman Anda bisa terbukti sangat kebetulan.

 

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Ini musimmu, Scorpio! Punya rencana untuk Halloween? Sejujurnya, dengan bulan memasuki Aquarius yang memberontak — melalui rumah keempat Anda, masalah pribadi, dan perasaan terdalam — beberapa dari Anda mungkin memilih untuk menjadi tuan rumah pesta Halloween tahun ini dengan keluarga dan teman, sementara yang lain memilih untuk pergi ke mana pun angin membawamu. Bagaimanapun, Anda mungkin akan mengalami dorongan kuat untuk kebebasan selama waktu ini, jadi pastikan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan.

Kemudian, pada tanggal 3 November, setelah bulan memasuki Pisces—rumah kelima cinta, kreativitas, dan ekspresi diri Anda—bulan akan bergabung dengan matahari di zodiak Anda, yang berarti Anda tidak hanya merasa terinspirasi seperti biasanya, tetapi juga sangat berkomitmen untuk mengejar hasrat Anda. Energi Anda juga akan termagnetisasi, jadi gunakan semua sihir zodiak ini dengan bijak. Jangan merusak kekuatan Anda.

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Anda tanpa menyesal memanjakan kesenangan liar dan keingintahuan Anda minggu ini. Mirip seperti hari Halloween, bulan akan melalui Aquarius — rumah kepercayaan, nilai, dan harta kedua Anda — mendesak Anda untuk menemukan kenyamanan dalam bakat aneh Anda, dan keindahan dunia lain. Kontes kostum, sudah pernah mencobanya? Anda tahu satu atau dua hal tentang menjalin realitas dengan fantasi, jadi mungkin inilah saatnya Anda melakukan yang terbaik.

Setelah bulan memasuki zodiak Anda pada 2 November, bulan akan menyelaraskan diri dengan matahari di Scorpio—melalui rumah ekspansi, petualangan, dan filosofi seperti rumah kesembilan Anda yang eksotis—dan sinergi yang mencerahkan ini hanya akan meningkatkan efek tidak mau ketinggalan Anda.

Dengan demikian, jangan bingung atas gairah Anda dalam menjelajahi yang tidak diketahui dengan kegelisahan. Kuncinya adalah menemukan jalan keluar untuk pengejaran berani Anda, dan cara mencari sensasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat