uefau17.com

Siapa Lee Jihan, Aktor Korea Selatan Korban Tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon? - Citizen6

, Seoul - Aktor sekaligus salah satu kontestan dari program survival Mnet 'Produce 101 Season 2', Lee Jihan, dilaporkan sebagai korban yang meninggal dunia dalam tragedi halloween Itaewon.

Lee Jihan adalah aktor dari 935 Entertainment. Dilansir dari laman Allkpop, dia meninggal usai berada di dalam kerumunan pesta Halloween yang berlokasi di Itaewon-dong pada Sabtu (29/10/22).

Beberapa rekan kerjanya selama program Produce 101 Season 2 seperti Park Hee Seok, Jo Jin Hyung, dan Kim Do Hyun mengucapkan salam perpisahan sekaligus duka cita kepada mendiang Lee Jihan yang meninggal dalam tragedi Itaewon melalui media sosial pribadi mereka.

Jenazah dari mendiang Lee Jihan diketahui akan dimakamkan pada esok hari, Selasa, 1 November 2022 di aula pemakaman Rumah Sakit Myongji, Gyonggi-do, Korea Selatan.

Sosok Lee Jihan yang lahir pada 1998 diketahui pertama kali muncul di layar kaca melalui program survival Produce 101 Season 2 bersama Kang Daniel, Park Ji Hoon, Hwang Min Hyun, Kim Samuel dan masih banyak lagi.

Lee Jihan juga diketahui pernah membintangi sebuah web drama bertajuk Today was Another Namhyun Day.

Tak hanya berkiprah di Negeri Ginseng, Lee Jihan ternyata juga pernah membintangi iklan dari salah satu merek kopi lokal Indonesia bersama dengan artis Baby Tsabina dan Mawar De Jongh sekitar satu tahun silam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tengah Jalani Proses Syuting

Aktor Lee Jihan diketahui tengah berada dalam kontrak untuk menjalani proses syuting untuk drama MBC bertajuk The Season of Kkokdu bersama aktor Kim Jung Hyun dan aktris Im Soo Hyang.

Dilansir dari Xport News, Lee Jihan diketahui memerankan sosok Jeong Eun, yang menjadi mantan pacar dari karakter Han Han Jeol.

Drama ini diketahui berkisah tentang sosok malaikat maut yang beristirahat selama 99 tahun sekali yang kemudian bertemu dengan seorang dokter dengan kemampuan misterius.

Para kru juga mengatakan bahwa mendiang Lee Jihan mempunyai kemampuan akting yang bagus.

Namun sayang, tragedi Halloween di Itaewon ini merenggut nyawa sang aktor berbakat tersebut.

Agensi Lee Jihan mengungkapkan,"Aktor berharga Lee Jihan telah menjadi bintang di langit dan meninggalkan kita. Tolong berikan salam perpisahan untuk aktor Lee Jihan, yang meninggalkan kami terlalu cepat. Aku harap kamu akan melihatku dengan hangat.".

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka dari Penggemar K-pop

Meninggalnya aktor sekaligus kontestan “Produce 101 Season 2”, Lee Ji Han, tentu saja mengejutkan para penggemar K-pop.

Saat mengetahui bahwa sang idol-aktor tersebut meninggal, penggemar berbondong-bondong mengirimkan cuitan bela sungkawa di berbagai media sosial.

“Rest in peace.”

“Rest in love, Lee Jihan.”“

Nyesek banget pas tahu Jihan sudah enggak ada.”

“Semoga mas Jihan dapat tempat terbaik di alam sana, dan keluarga serta teman-teman yang ditinggalkan diberi ketabahan.”

4 dari 4 halaman

Jumlah Korban Tragedi Halloween Itaewon

Hingga per Minggu malam, 30 Oktober 2022, jumlah korban meninggal dilaporkan terus meningkat hingga menembus angka 153 jiwa tewas.

Sedangkan, untuk korban yang mengalami cedera dilaporkan telah menyentuh angka 133 orang.

Tragedi ini menjadi salah satu tragedi maut besar di bulan Oktober selepas terjadinya tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat