uefau17.com

Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit - Bola

Pelatih Aston Villa Paul Lambert mengkritik kinerja wasit Kevin Teman setelah timnya kalah 1-2 dari Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB. Lambert kecewa saat wasit membiarkan gol Chelsea yang dibuat Branislav Ivanovic.

Lambert, seperti diberitakan Goal, juga mengklaim semestinya Villa menerima penalti setelah John Terry diduga melakukan handsball. Di masa tambahan waktu, bola terlihat mengenai tangan Terry di kotak penalti Chelsea, namun wasit tidak meniup peluit dan pasukan Mourinho lolos dari hukuman penalti.

Atas kejadian itu Lambert merasa timnya dirampok. "Sangat mudah, semua orang melihat," kata Lambert. "Dan saya pikir wasit berada dalam jarak yang dekat untuk melihatnya. Anda diminta untuk memimpin dan Anda kehilangan dua momen besar," ujarnya.

Meski sempat frustrasi, pelatih asal Skotlandia itu, memuji kinerja timnya, yang datang hanya empat hari setelah mereka meraih kemenangan mengejutkan 3-1 atas Arsenal di Stadion Emirates. "Saya sangat bangga dengan tim saya. Saya pikir mereka benar-benar luar biasa," kata Lambert.

Lambert sepertinya tak mau larut dengan hasil pertandingan tersebut. Dia sekarang sudah menatap pertandingan menghadapi Liverpool dalam laga kandang pertama mereka Sabtu depan.

"Kami telah memiliki dua pertandingan di Arsenal dan Chelsea. Kita banyak mengambil pelajaran dari mereka. Lalu kami harus menghadapi Liverpool," ujarnya. "Ini adalah pertandingan sulit, tapi saya pikir semua orang telah melihat Villa selama dua pertandingan terakhir akan mengatakan mereka tim yang bagus." (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat