uefau17.com

Timnas Inggris Melaju ke Final Euro 2024, Pangeran William Girang: Cakep Banget, Ollie! - ShowBiz

, Jakarta Pangeran William jadi salah satu orang yang paling girang begitu mengetahui Inggris masuk dalam final Piala Euro 2024. Seperti diketahui, Timnas Inggris berhasil masuk babak terakhir setelah mengalahkan Belanda dalam laga yang digelar di Stadion BVB Dortmund pada Rabu (10/7/2024) kemarin.

Suami Kate Middleton ini langsung menuangkan rasa girangnya dalam cuitan di media sosial.

 “What a beauty, Ollie! Congratulations England! #EURO2024 Finalists 🎉  (Cakep banget, Ollie! Selamat untuk Inggris!)," tulis Pangeran William di Twitter atau X, sambil membubuhkan inisial namanya, yang bermakna cuitan ini adalah hasil tulisannya sendiri. 

Sosok yang mendapat pujian dari sang Pangeran Wales tak lain adalah Ollie Watkins. Dilansir dari People, pesepak bola berusia 28 tahun ini mencetak gol di menit ke-90 pertandingan, membuat keadaan yang sebelumnya berimbang, menjadi 2-1 untuk The Three Lions.

Diwartakan dari kanal Bola , Inggris menghadapi duel yang sulit dan alot lawan Belanda. Die Oranje bahkan sempat unggul cepat lewat Xavi Simons di menit ke-7. Harry Kane kemudian menyamakan kedudukan lewat gol dari titik penalti pada menit ke-17.

Dengan hasil ini, laga Spanyol vs Inggris pada Final Euro 2024 yang akan digelar pada Minggu, 14 Juli 2024, atau Senin dini hari waktu Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Pangeran William

Selama perhelatan Euro 2024, Pangeran William memang aktif memberikan dukungan untuk Timnas negaranya. Ia diketahui menghadiri langsung pertandingan perempatfinal Inggris versus Swedia di Dusseldorf Arena, pada 6 Juli 2024 lalu.

Seperti suporter bola pada umumnya, Pangeran William tampak begitu tenggelam dalam serunya pertandingan. Dalam sejumlah foto yang diabadikan reporter, ia terlihat bersorak dan memberikan dukungan berapi-api untuk tim negaranya.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Absen Kirim Pesan di Medsos

Pangeran William juga tak absen memberikan dukungan kepada Timnas Inggris melalui media sosial, Setiap pesan yang ia kirimkan, disertai dengan inisial namanya, sebagai tanda kalimat itu ia tulis sendiri. 

"Nail-bitting to the very end. Well done @england Semifinals here we come! We believe 

4 dari 4 halaman

Presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris

Pangeran William sendiri  adalah presiden Football Association, badan pengelola sepak bola Inggris. Ia kerap memberi dukungan kepada skuadnya.

Ia juga sempat bertemu langsung dengan Harry Kane dkk sebelum Timnas Inggris berlaga di Euro 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat